Bantu Kalahkan Senegal, Media Maroko Sanjung Achraf Hakimi Setinggi Langit

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Okt 2020, 11:00 WIB
Bek Inter Milan, Achraf Hakimi

Achraf Hakimi/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Repotkan pertahanan Senegal dan membawa negaranya menang dengan skor 3-1. Media lokal puji kemampuan bek sayap Inter Milan, Achraf Hakimi.

Dalam laporan terbaru surat kabar olahraga Maroko, Al Mountakhab, bek sayap Inter Milan, Achraf Hakimi dipuji atas penampilannya saat membawa negaranya, Maroko memenangkan pertandingan melawan Senegal dengan skor 3-1 pada pekan lalu.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika Hakimi jadi salah satu pemain yang paling merepotkan lini pertahanan Senegal. Cukup menarik, mengingat posisi Hakimi harusnya berada di sisi pertahanan sebelah kanan, namun secara konsisten membantu lini serang dengan kecepatan dan skillnya.

Senegal sadar dengan bahaya yang dibawa pemain 21 tahun tersebut. Kondisi inilah yang akhirnya membuat mereka lebih keras mengawalnya, meski pada akhirnya mantan pemain Real Madrid tersebut tetap dalam meloloskan diri.

Dalam pertandingan tersebut, Hakimi berhasil memberikan assist yang membuat dirinya kini mengoleksi 5 assist dan dua gol untuk timnas Maroko

Sementara untuk Inter Milan, Hakimi berhasil menciptakan satu gol dan memberikan dua assist dalam tiga penampilan pertamanya di Serie A. Catatan ini cukup impresif untuk pemain yang baru saja mengenal sepakbola defensif ala klub-klub Italia.

Hakimi bergabung bersama Nerazzurri di bursa transfer musim panas ini dengan mahar 45 juta Euro. Sebelumnya, Hakimi bermain untuk Borussia Dortmund selama dua musim dengan status pemain pinjaman. Namun sayang klub raksasa Bundesliga tersebut gagal mempermanenkannya.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Maroko

2851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini