Bangganya Persiraja Usai Miftahul Hamdi Dipanggil Ikut TC Timnas

Penulis: Dayat Huri
Jumat 05 Feb 2021, 17:00 WIB
Miftahul Hamdi dipanggil untuk ikut TC bersama timnas Indonesia

Miftahul Hamdi dipanggil untuk ikut TC bersama timnas Indonesia/foto dok Persiraja Banda Aceh

Berita Timnas Indonesia: Penungguan manajemen Persiraja Banda Aceh yang sudah hampir 10 tahun tak mengirimkan pemain ke timnas Indonesia berakhir, setelah winger andalannya, Miftahul Hamdi dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama skuat Garuda yang dipersiapkan tampil di SEA Games 2021.

Kabar tersebut diketahui manajemen tim berjuluk Laskar Rencong itu usai menerima surat resmi dari PSSI melalui email, Rabu (4/2) sore.

"Hamdi akan tiba di Jakarta pada 8 Februari 2021 sesuai isi surat PSSI kepada Persiraja," jelas Sekretaris tim, Rahmat Djailani seperti dilansir laman resmi klub.

Sementara Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam tak bisa menutupi rasa bangganya atas capaian salah seorang pemain andalannya itu.

"Kita berterima kasih kepada PSSI yang telah mempercayai putra Aceh sekaligus pemain Persiraja untuk memperkuat timnas. Harapan saya kepada Hamdi untuk dapat menjaga nama harum Aceh dan Persiraja, berikan yang terbaik untuk timnas Indonesia," ungkapnya.

"Selain Hamdi sebenarnya, banyak pemain Persiraja yang pantas juga untuk dipanggil timnas, termasuk Fakhrurrazi Quba yang sangat menonjol di Liga 1 kemarin (2020). Tiga kali tanding, tidak pernah kebobolan. Semoga juga ke depannya mendapat panggilan," kata Nazarudin.

Dia, berharap pemanggilan Miftahul Hamdi ke timnas Indonesia membuka peluang pemain Persiraja Banda Aceh lainnya untuk bisa memperkuat skuat Garuda ke deannya.

"Semoga dengan diapanggilnya Hamdi ke timnas, ini bukan yang pertama dan terakhir, tapi akan mengundang banyak pemain Persiraja lain dan Aceh yang akan dipanggil timnas kedepannya. Saya juga mengajak PSSI untuk melihat langsung bibit-bibit potensial pemain di Aceh yang begitu banyak untuk sepakbola Nasional," pungkasnya.

Artikel Tag: miftahul hamdi, Persiraja Banda Aceh, timnas Indonesia

608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini