Bali United Lanjutkan Cuci Gudang, Top Skor Musim Lalu Dilepas

Penulis: Dayat Huri
Selasa 04 Jun 2024, 23:15 WIB
Bali United resmi berpisah dengan Jefferson Assis

Bali United resmi berpisah dengan Jefferson Assis/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Proses cuci gudang Bali United pasca berakhirnya Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 terus berlanjut. Terbaru, Serdadu Tridatu mengumumkan tidak berlanjutnya kerja sama dengan penyerang asing yang juga top skor musim lalu, Jafferson Assis.

Pemain bertinggi 185 cm itu berhasil mencatatkan 35 pertandingan bersama Bali United di berbagai kompetisi yang dijalani musim lalu. Dari 35 laga tersebut, Jefferson Assis telah menorehkan 15 gol dan 2 assist dengan 1.993 menit bermain di lapangan hijau.

Total 15 gol dan 2 assist itu didapatkan mantan top skor Liga Malta itu di Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 sebanyak 12 gol dan 2 assist serta AFC Cup 2023 dengan 3 gol. 

Meski hanya satu musim menjadi bagian Serdadu Tridatu, dia mengaku senang karena pernah jadi bagian tim kebanggaan Pulau Dewata itu.

"Saya sangat senang berada di sini dengan berbagai momen yang tercipta. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semuanya, saya bisa bermain di salah satu klub luar biasa dalam karier saya. Dengan segala fasilitas dan suporter yang ada, mereka bernyanyi dan melompat bahkan hingga hujan dan itu sangat luar biasa," katanya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pemilik nomor punggung 94 itu pun berharap yang terbaik untuk perkembangan Serdadu Tridatu di musim yang akan datang.

"Dengan satu musim di sini, Bali United sangat luar biasa dan saya harap kalian menjadi yang terbaik nantinya. Terimakasih sekali lagi untuk semuanya, dengan momen yang indah, saya akan ingat selamanya. Terimakasih," tegas dia.

Jefferson Assis sendiri jadi pemain keempat yang telah resmi dilepas Bali United, sebelumnya mereka terlebih dahulu mengumumkan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan kapten tim beberapa musim terakhir, Fadil Sausu serta dua penggawa senior Muhammad Ridho dan Jajang Mulyana.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Jefferson Assis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bali-united-lanjutkan-cuci-gudang-top-skor-musim-lalu-dilepas
308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini