Bale & Ronaldo Berdamai di Valdebebas

Penulis: Rei Darius
Jumat 16 Okt 2015, 23:08 WIB
Bale & Ronaldo Berdamai di Valdebebas

Bale dan Ronaldo sudah berbaikan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Gareth Bale dikabarkan semapt berdiskusi dengan pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, segera setelah kembali ke pusat pelatihan di Valdebebas. Dalam pertemuan tersebut pun juga hadir Cristiano Ronaldo.

Pemain asal Wales tersebut sudah kembali ke Madrid kemarin dan setelahnya ia ke Valdebebas, dia menyambut Ronaldo dan meminta maaf atas deklarasi beberapa waktu lalu yang dibuat oleh perwakilannya, Jonathan Barnett, seperti yang dilaporkan oleh Marca. Mereka juga mengabarkan bahwa insiden tersebut mungkin akan berakibat bagi Bale dan agennya. Namun begitu, berdasarkan kabar yang dirilis oleh AS, Barnett sendiri menyangkal kabar yang disebarkan oleh Marca itu.

Latar belakang masalah ini sebenarnya adalah ketika wawancara Barnett kepada surat kabar Guardian, dimana dia mengatakan sebagai berikut: "Gareth adalah pemain hebat, dia tidak menginginkan apapun lagi. Dia memiliki banyak dukungan dan keinginannya adalah ingin menjadi pemain terhebat di dunia. Saya rasa dia tidak ingin menjadi model terbaik di dunia atau penjual pakaian dalam terbaik. Dia tidak seperti itu." 

Ronaldo dan Bale kabarnya sudah bertemu setelah jeda internasional yang berhasil membawa timnas mereka masing-masing ke Piala Eropa 2016 dan mereka sudah saling mengucapkan selamat atas hal tersebut. Ada klaim terbaru bahwa Ronaldo tidak jengkel dengan sang pemain asal Wales tersebut. Sedangkan Rafa Benitez hanya ingin memastikan bahwa situasi terkendali ketika berbicara dengan Bale dan Ronaldo di Valdebebas. Setelahnya, mereka kembali melaksanakan latihan seperti biasa. 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bale-ronaldo-berdamai-di-valdebebas
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini