Balas Ejekan Virgil van Dijk, Begini Kata Jonny Evans

Penulis: Demos Why
Selasa 19 Des 2023, 06:51 WIB
Jonny Evans.

Jonny Evans. (Foto: Will Palmer/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester United, Jonny Evans, memberikan balasan terkait komentar bek Liverpool, Virgil van Dijk, yang terkesan menyepelekan Setan Merah.

Hasil imbang 0-0 yang didapatkan oleh Liverpool saat menjamu Manchester United akhir pekan lalu telah membuat Virgil van Dijk merasa sangat kecewa. Saking kecewanya, setelah laga usai Van Dijk sempat berujar bahwa hanya ada satu tim yang berusaha untuk meraih kemenangan dan tim lainnya mati-matian untuk mengamankan satu poin. Pernyataan tersebut dianggap telah menyepelekan Setan Merah.

"100%. Jika Anda melihat bagaimana kami memainkan pertandingan, kami menguasai sebagian besar bola dan menciptakan beberapa peluang. Hanya ada satu tim yang mencoba memenangkan pertandingan," kata Van Dijk kepada Sky Sports.

"Tentu saja kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan itulah mengapa hal itu membuat kami frustrasi. Terkadang kami melakukan tembakan yang terlalu mudah dan bisa saja mengoper bola saat terjadi overlap. Keputusan yang cepat terkadang kurang tepat."

"Kami terus maju, tentu saja, tetapi itu membuat frustrasi karena kami unggul dalam semua aspek. Pada akhirnya mereka meraih satu poin dan kami kecewa dengan satu poin."

"Jelas mereka tidak berada dalam fase terbaik. Datang ke sini, Anda harus mewaspadai ancaman yang kami miliki. Kami seharusnya bisa menang hari ini. Kami harus belajar dari situasi tertentu dan saya tahu kami akan melakukannya."

"Tahun lalu kami tidak datang dengan perasaan yang baik untuk menghadapi pertandingan menghadapi Man United, dan kami memenangkan pertandingan dengan meyakinkan, tetapi tahun lalu tidak masuk hitungan sekarang."

Menanggapi pernyataan Van Dijk, Jonny Evans memilih untuk memberikan tanggapan dengan santai.

"Ini adalah laga kandang mereka, mereka memiliki rekor bagus di sini dan mereka bermain dengan baik," ujar Evans kepada Football365.

"Mereka berada di puncak klasemen, mereka memiliki beberapa pemain yang berbahaya. Kami akan mengambil satu poin, kami mempertahankan kotak penalti kami dengan baik dan melanjutkannya."

Artikel Tag: Jonny Evans, Manchester United, Liverpool, Virgil van Dijk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/balas-ejekan-virgil-van-dijk-begini-kata-jonny-evans
373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini