Bahagianya Simone Inzaghi Usai Persembahkan Trofi Pertama Bagi Inter

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Jan 2022, 09:42 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: FC Internazionale)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengaku sangat bahagia setelah dirinya berhasil mempersembahkan trofi Piala Super Italia di awal tahun ini. Pada pertandingan ini, Inter menjadi juara setelah mengalahkan Juventus.

Inter Milan akhirnya memastikan diri menjadi kampiun Piala Super Italia musim ini setelah menumbangkan Juventus dengan skor 2-1 di San Siro, Kamis (13/1) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Nerazzurri yang mampu mendominasi jalannya permainan justru harus tertinggal lebih dulu usai Weston McKennie mencetak gol di menit ke-25. Namun hanya 10 menit berselang, Nerazzurri mampu menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Lautaro Martinez di menit ke-35. Sementara gol kemenangan Inter dicetak oleh Alexis Sanchez di menit ke-121.

Menanggapi keberhasilan Inter tersebut, Simone Inzaghi mengaku sangat bahagia. Inzaghi memuji keberhasilan Inter mendominasi jalannya laga dan memenangkannya. Namun sang manajer juga tak menampik tak mudah bagi timnya untuk mengalahka Juve.

"Kami menghadapi tim yang sangat bagus jika melihat bagaimana Juve bermain. Meski demikian mereka tak benar-benar membuat kami dalam kesulitan. Saya telah melihat catatan statistik dan saya pikir kami memang layak meraih kemenangan, tapi tetap saja mereka adalah tim papan atas. Mereka selalu bisa tampil kompetitif. Mereka memang membiarkan kami mengoper bola, tapi tetap saja tak mudah untuk mengalahkan mereka," ujar Inzaghi dilansir dari laman resmi Inter.

"Saya memiliki rekor bagus saat menghadapi Juve di Piala Super dan sekarang kami berhasil memenangkan trofi pertama di musim ini di depan para penggemar, jadi saya sangat bahagia. Kami harus tetap menjaga mentalitas seperti ini. Kami benar-benar menginginkan trofi ini karena Inter belum pernah memenangkan Piala Super sejak tahun 2010 dan itu terlalu lama."

Inzaghi juga mengakui timnya langsung mendapatkan ucapan selamat dari presiden Inter, Steven Zhang di dalam ruang ganti."

"Mengenai apa yang [Steven] Zhang katakan kepada kami di ruang ganti, dia memberi selamat kepada kami dan dia bahagia. Para pemain menanggapi dengan mengatakan bahwa mereka menginginkan hadiah dan saya pikir presiden akan memanjakan mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Juventus, Piala Super Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-simone-inzaghi-usai-persembahkan-trofi-pertama-bagi-inter
983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini