Bahagianya Kristjan Asllani Cetak Gol Pertama Bagi Inter

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 07:15 WIB
Kristjan Asllani.

Kristjan Asllani. (Foto: Mattia Pistoia - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Kristjan Asllani, memberikan komentar terkait keberhasilannya mencetak gol pertama bagi Nerazzurri pada laga kontra Genoa.

Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan giornata ke-27 Serie A. Pasalnya, saat mereka menjamu Genoa di San Siro, Selasa (5/3) dini hari WIB, Nerazzurri berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, Inter unggul dua gol lebih dulu melalui aksi Kristjan Asllani dan Alexis Samchez. Tim tamu memperkecil ketertinggalan di babak kedua melalui gol yang dicetak oleh Johan Vazquez di menit ke-54.

Ini merupakan gol pertama Asllani untuk Inter, dan gol keduanya di Serie A, karena gol sebelumnya dicetak ketika masih membela Empoli saat menghadapi Inter, juga di San Siro.

Asllani mengaku puas dengan gol tersebut. Ia mendedikasikannya bagi keluar dan juga para pemain Inter yang telah banyak membantunya dalam dua musim terakhir.

"Saya mendedikasikannya untuk keluarga saya, tetapi juga untuk para pemain di skuat yang membantu saya setiap hari, mereka semua datang untuk memeluk saya dan sangat bahagia untuk saya. Sejujurnya, saya telah menunggu lama untuk mencetak gol ini dan berharap gol tersebut tercipta di San Siro, karena mencetak gol di sini merupakan sebuah emosi yang spesial," ujar Asllani kepada Sky Sport Italia.

Berkat kemenangan ini, Inter semakin perkasa di puncak klasemen dengan koleksi 72 poin. Mereka sudah unggul 15 poin dari rival terdekat mereka, Juventus. Artinya, Nerazzurri semakin terdepan dalam perburuan gelar juara Serie A musim ini.

Artikel Tag: Kristjan Asllani, Inter Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-kristjan-asllani-cetak-gol-pertama-bagi-inter
242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini