Bahagianya Edin Dzeko Usai Inter Sukses Kandaskan Sheriff

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Okt 2021, 07:25 WIB
Penyerang Inter Milan, Edin Dzeko.

Edin Dzeko. (Foto: FC Internazionale)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Penyerang Inter Milan, Edin Dzeko, mengaku sangat bahagia usai timnya meraih kemenangan pertama di Liga Champions dengan menumbangkan Sheriff Tiraspol. Terlebih kemenangan tersebut membuat Inter menjaga peluang mereka untuk lolos ke fase gugur.

Pada lanjutan matchday ketiga Grup D Liga Champions, Inter Milan sukses meraih kemenangan perdana mereka. Menjamu Sheriff Tiraspol di San Siro, Rabu (20/10) dini hari WIB, Nerazzurri sukses meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 3-1. Kemenangan tersebut juga sangat berarti bagi Inter lantaran mereka berhasil menjaga peluang untuk lolos ke babak 16 besar. Dengan tambahan tiga poin, Inter yang masih berada di peringkat ketiga dengan koleksi 4 poin, kini hanya tertinggal dua angka dari dua tim teratas.

Sesaat setelah laga usai, Edin Dzeko yang mencetak gol pembuka bagi Inter mengaku sangat bahagia. Dzeko menilai kemenangan itu sebagai bukti bahwa Inter mampu move on dari kekalahan di markas Lazio akhir pekan lalu sekaligus menunjukkan komitmen mereka untuk menjaga peluang lolos ke fase gugur.

"Kami marah karena kami layak mendapatkan hasil yang lebih baik di Roma, tapi saat Anda kalah dalam sebuah pertandingan penting, kami harus bangkit dan tampil seperti hari ini. Kami bermain bagus sejak menit pertama, dan ini sangat menentukan karena kami baru meraih satu poin di grup," ujar Dzeko kepada Sky Sport.

"Kami masih di jalur yang benar. Pertandingan tadi bisa saja berarti kami tersingkir. Mereka sudah punya enam poin dan tidak ada yang menyangka, tapi mereka menunjukkan betapa berbahayanya mereka dalam serangan balik. Kami tampil bagus secara umum dan layak menang."

"Mengenai gol saya, kadang-kadang Anda gagal memanfaatkan peluang mudah dan mencetak gol dari peluang yang lebih sulit. Yang terpenting adalah mencetak gol dan meraih tiga poin. Inter masih merupakan tim yang tangguh; kami hanya perlu menghindari kebobolan. Sayang sekali kami kembali kebobolan malam ini meskipun tampil bagus. Meskipun begitu, kami semakin baik dan meningkat seiring waktu," pungkasnya.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Inter Milan, Sheriff Tiraspol, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-edin-dzeko-usai-inter-sukses-kandaskan-sheriff
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini