Aymeric Laporte: Mustahil Man City Menangkan Semua Pertandingan

Penulis: Demos Why
Minggu 23 Jan 2022, 10:35 WIB
Bek Manchester City, Aymeric Laporte.

Aymeric Laporte. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester City, Aymeric Laporte, memberikan komentar terkait tren kemenangan The Cityzens yang terhenti saat tandang ke markas Southampton. Laporte tak mempermasalahkannya karena City tak mungkin menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan.

Pada saat Manchester City tandang ke markas Southampton di St Mary's Stadium, Minggu (23/1) dini hari WIB, mereka hanya mampu meraih hasil imbang. Itu artinya catatan kemenangan sebanyak 12 pertandingan secara beruntun terhenti di tangan The Saints.

Menanggapi hal tersebut, Aymeric Laporte yang menjadi penyelamat Man City di laga tersebut mengaku tak mempermasalahkannya. Laporte menilai City layak untuk membanggakan apa yang mereka lakukan dalam 12 pertandingan sebelumnya karena tak mungkin bagi mereka untuk selalu meraih kemenangan.

"Kami harus melihat apa yang telah kami lakukan dalam 12 pertandingan terakhir dan kami harus bangga akan hal itu," ujar Laporte kepada mancity.com.

"Tidak pernah mudah untuk memenangkan setiap pertandingan di setiap pekan. Pertandingan malam ini sangat sulit. Terkadang kami juga bisa kehilangan beberapa poin."

Pada kesempatan yang sama, Laporte juga memberikan komentar terkait golnya yang menyelamatkan Man City dari kekalahan. Laporte mengaku bahagia namun dirinya mengaku akan lebih bahagia jika The Sky Blues bisa meraih kemenangan.

"Saya bahagia dengan gol itu - tidak pernah mudah untuk mencetak gol sebagai bek. Jadi saya bahagia dengan gol itu. Tapi akan jauh lebih bahagia jika kami berhasil meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Aymeric Laporte, Manchester City, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aymeric-laporte-mustahil-man-city-menangkan-semua-pertandingan
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini