Axel Tuanzebe Masuk ke Dalam Radar Besiktas

Penulis: Demos Why
Senin 01 Jun 2020, 19:15 WIB
Axel Tuanzebe Masuk ke Dalam Radar Besiktas

Axel Tuanzebe (Foto: Richard Sellers/EMPICS/PA Images)

Berita Transfer: Klub asal Turki, Besiktas, dikabarkan membuka peluang untuk mendatangkan bek muda Manchester United, Axel Tuanzebe, pada musim panas mendatang. Tuanzebe sendiri di sepanjang musim ini gagal tampil reguler di tim utama The Red Devils.

Tuanzebe sendiri merupakan lulusan akademi sepakbola Manchester United yang berhasil promosi ke tim utama. Namun kiprahnya di tim utama Setan Merah bisa dikatakan kurang cemerlang. Sejak promosi pada Januari 2017 yang lalu, Tuanzebe lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman di Aston Villa. Baru pada musim panas tahun 2019 lalu, Tuanzebe kembali ke Old Trafford dengan harapan mampu membuktikan diri layak untuk menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer.

Namun sayangnya harapan tak sesuai dengan harapan. Kiprah bek berusia 22 tahun itu di sepanjang musim ini justru terganggu oleh cedera kambuhan yang kerap membekapnya. Belum lagi Tuanzebe kalah bersaing dengan Harry Maguire dan Victor Lindelof yang selalu menjadi pilihan utama Solskjaer. Jika di total, Tuanzebe di sepanjang musim 2019/20 baru tampil sebanyak 10 kali saja di semua kompetisi.

Kendati demikian seperti kabar yang dilansir dari Daily Star, Tuanzebe ternyata masih memiliki daya tarik yang membuat Besiktas dikabarkan membuka peluang untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim panas mendatang. Klub asal Turki itu meyakini bahwa Tuanzebe merupakan sosok pemain yang mampu memperkuat lini pertahanan mereka di musim depan.

Namun, Tuanzebe beberapa waktu lalu sempat mengonfirmasi bahwa dirinya akan tetap bertahan bersama Man United dan berjuang untuk mengamankan satu tempat di tim utama. Terlebih kontrak pemain berpaspor Inggris itu di Old Trafford baru berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Artikel Tag: Axel Tuanzebe, Manchester United, Besiktas

443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini