Awal Juli 2021, Punggawa Inter Milan Sudah Mulai Berlatih

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 18 Jun 2021, 22:00 WIB
Logo baru Inter Milan

Logo baru Inter Milan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bersiap hadapi musim 2021/22 dengan pelatih baru, punggawa Inter Milan diharapkan bisa berkumpul mulai 8 Juli 2021.

Skuad Inter Milan dilaporkan akan segera memulai program pelatihan bersama pelatih baru mereka, Simone Inzaghi. Para punggawa Nerazzurri dijadwalkan segera merapat di Suning Training Centre pada 8 Juli 2021 mendatang.

Dalam laman situs resmi Inter, program pelatihan yang akan dilaksanakan pekan pertama di bulan Juli tersebut dipastikan akan digelar secara terbatas.

Hal ini disebabkan karena beberapa pemain dipastikan tidak bisa hadir tepat waktu, terutama bagi mereka yang masih sibuk membela tim nasionalnya masing-masing, baik di ajang EURO 2020, maupun Copa America, dan kompetisi lainnya.

Selama pra-musim, tim pelatih Inter akan merancang program penyesuaian. Meski mengusung skema yang tidak jauh berbeda dengan pelatih Antonio Conte (menggunakan skema 3 bek sejajar), namun ada detail kecil yang harus dipahami para pemain Inter.

Ini belum termasuk pola latihan yang mungkin akan sedikit berbeda. Sebelumnya pelatih Antonio Conte lebih banyak menerapkan menu latihan fisik ketimbang pemahaman taktis.

Inter sendiri saat ini sedang berusaha menyusun skuad dengan misi utama mempertahankan gelar Serie A yang baru saja mereka raih. Tidak hanya itu, mereka pun punya target yang cukup tinggi di Liga Champions.

Tentu bukan hal yang mudah. Meski skuad Inter tidak akan mengalami perubahan yang signifikan, namun Simone Inzaghi dipastikan akan ‘meminta’ tambahan pemain agar skema yang diusungnya bisa berjalan dengan lebih maksimal.

Artikel Tag: Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/awal-juli-2021-punggawa-inter-milan-sudah-mulai-berlatih
816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini