Ausilio: Inter Harus Jual Pemain Dulu Sebelum Datangkan yang Baru

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Sep 2020, 21:12 WIB
Ausilio: Inter Harus Jual Pemain Dulu Sebelum Datangkan yang Baru

Piero Ausilio (Foto: Marco Luzzani - Inter)

Berita Transfer: Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, mengakui bahwa kondisi keuangan klub saat ini membuat Nerazzurri tak bisa leluasa dalam mendatangkan pemain baru. Ausilio mengonfirmasi bahwa untuk mendatangkan bintang baru ke San Siro, mereka harus melepas beberapa pemain terlebih dahulu.

Inter Milan sebelumnya diyakini akan kembali aktif di bursa transfer musim panas tahun ini. Akan tetapi hingga kini Nerazzurri belum mendatangkan satu pun bintang ke San Siro kendati sudah dihubungkan dengan beberapa pemain top.

Terkait hal tersebut, Ausilio mengakui bahwa saat ini kondisi keuangan Inter Milan tak terlalu bagus sebagai dampak dari pandemi virus corona. Hal itu membuat Inter tak bisa dengan leluasa mendatangkan pemain anyar lantaran mereka harus melepas pemain dulu sebelum melakukan hal itu.

"Faktanya kami merupakan klu yang harus melakukan pembelian yang masuk akal, kendati demikian kami harus melepas pemain terlebih dahulu," ujar Ausilio kepada Sky Sport Italia:

"Kami tahu apa yang harus kami lakukan, tapi pertama-tama, kami harus melepas beberapa pemain sebelum memasukkan pemain pengganti."

"Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan kualitas tim, namun di sisi lain kami juga harus menghadapi bahwa bursa transfer kali ini tidaklah mudah di mana semua klub kesulitan untuk melepas pemain."

"Untuk saat ini, kami sedang mengalami keterbatasan dana yang hanya bisa kami tingkatkan dengan cara menjual pemain," pungkasnya.

Inter sendiri rencananya akan melepas beberapa pemain di bursa transfer kali ini. Tiga di antaranya adalah Marcelo Brozovic, Radja Nainggolan, dan Joao Mario.

Artikel Tag: Piero Ausilio, Inter Milan, Serie A

2265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini