Aurelien Tchouameni Tolak Liverpool demi Gabung Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Kamis 24 Nov 2022, 21:41 WIB
Gelandang muda Real Madrid, Aurelien Tchouameni. (Images: Getty(

Gelandang muda Real Madrid, Aurelien Tchouameni. (Images: Getty(

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Aurelien Tchouameni telah mengakui bahwa Liverpool membuat proposal resmi pertama kepadanya selama musim panas. Tetapi dia dengan cepat menolak minat mereka begitu Real Madrid maju.

Aurelien Tchouameni pindah dari Monaco ke Madrid dalam kesepakatan senilai 100 juta euro selama musim panas dan sejak itu memenangkan hati para penggemar barunya dengan beberapa penampilan luar biasa menggantikan Casemiro, yang kemudian bergabung dengan Manchester United.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp sebelumnya mengatakan bahwa kepindahan Tchouameni gagal selama musim panas, dan sekarang gelandang Prancis itu telah mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi.

“Yang pertama maju adalah Liverpool. Kami berdiskusi," katanya kepada Le Parisien.

“Kemudian Real Madrid tiba. Dan di kepalaku semuanya jelas. Itu Nyata dan bukan yang lain. Itu adalah klub terbesar di dunia. Saya memberi tahu agen saya: 'Selama ada minat, kami melakukan segalanya untuk pergi ke sana'. Aku sudah yakin." Tchouameni juga memiliki satu tawaran terakhir untuk ditolak karena Paris Saint-Germain berusaha mempertahankannya di Ligue 1. “Ketika Paris muncul, pilihan saya sudah dibuat, meski saya senang didekati oleh PSG,” akunya. PSG kemudian memperkuat lini tengah mereka dengan merekrut Fabian Ruiz dan Carlos Soler, sementara Liverpool awalnya mengesampingkan diri mereka sendiri untuk menandatangani alternatif sebelum menarik pelatuk pada peminjaman hari batas waktu yang mengejutkan untuk Arthur dari Juventus.

Artikel Tag: Aurelien Tchouameni, Liverpool, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aurelien-tchouameni-tolak-liverpool-demi-gabung-real-madrid
963  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini