Legenda Barcelona Dukung Vinicius Jr Menangkan Ballon d’Or

Penulis: Senja Hanan
Jumat 10 Mei 2024, 22:32 WIB
Legenda Barcelona Dukung Vinicius Jr Menangkan Ballon d’Or

Legenda Barcelona Dukung Vinicius Jr Menangkan Ballon d’Or

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Legenda Barcelona, Rivaldo berbicara panjang lebar tentang Real Madrid. Dia juga dukung Vinicius Jr menangkan Ballon d’Or. Real Madrid telah melakukannya lagi.

Pada minggu pertama bulan Juni, tim berbaju putih akan kembali bertanding di final Liga Champions UEFA, kali ini melawan Borussia Dortmund. Setelah mengamankan gelar liga atas nama mereka, semua fokus tertuju pada final yang akan datang di Wembley. Perampokan trofi ganda akan menjadi cara sempurna untuk mengakhiri musim di mana klub tidak diberi banyak kesempatan.

Terlebih lagi, pencapaian tim akan berdampak langsung pada penghargaan individu musim ini termasuk penghargaan FIFA The Best dan Ballon d’Or. Berbicara dalam wawancara baru-baru ini (h/t Mundo Deportivo), legenda Barcelona dan Brasil Rivaldo berbicara panjang lebar tentang Real Madrid, perjalanan mereka di Liga Champions dan Ballon d’Or.

Dia memulai percakapannya dengan memberi tip kepada rekan senegaranya, Vinicius Jr, untuk memenangkan Ballon d’Or musim ini di tengah rumor bahwa pemain muda tersebut saat ini memimpin perlombaan.

“Mempertimbangkan apa yang dia lakukan di Real Madrid, tidak diragukan lagi dia adalah pemain paling penting saat ini,” ujarnya tentang Vinicius.

“Vinicius punya peluang besar meraih Ballon d’Or. Dia sudah melakukannya dengan sangat baik, dia pantas berada di sana musim lalu. Dia kini masuk dalam tiga pemain terbaik dunia,” imbuhnya.

Berbicara tentang apa yang menjadikan pemain Brasil ini kandidat yang layak untuk membawa pulang penghargaan individu terkenal yang dimenangkan oleh Rivaldo sendiri pada tahun 1999, dia berkata, “Tahun ini, dengan apa yang dia lakukan di Real Madrid dan cara bermainnya, dia tidak diragukan lagi memiliki banyak peluang untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Dia bisa mengalahkan Mbappe untuk meraih trofi itu,” tegasnya.

Artikel Tag: Ballon d'Or, Vinicius Jr, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-barcelona-dukung-vinicius-jr-menangkan-ballon-dor
898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini