Atletico vs Barca Imbang, Koke: La Liga Kini Lebih Ketat

Penulis: Fafa Zahir
Senin 26 Nov 2018, 10:00 WIB
Atletico vs Barca Imbang, Koke: La Liga Kini Lebih Ketat

Koke/Marca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol:  Gelandang Real Madrid, Koke, menyatakan hasil imbang 1-1 antara timnya saat menjamu Barcelona adalah bukti persaingan La Liga saat ini lebih ketat dibanding sebelumnya dan lebih atraktif.

Dalam pertandingan ini, publik Wanda Metropolitano bersorak gembira setelah Diego Costa mencetak gol yang membuat tuan rumah unggul pada menit ke-77. Namun Atletico gagal mempertahankan keunggulan setelah gawang Jan Oblak dibobol Ousmane Dembele di pengujung laga.

“Ini pertandingan yang ketat,” kata gelandang berkebangsaan Spanyol ini.

“Tak ada yang terjadi sepanjang pertandingan kecuali gebrakan yang membuat Costa nyaris mencetak gol,” tutur Koke.

“Kami memimpin lebih dulu dan sangat disayangkan kami tak bisa menang. Barca tetaplah Barca, Mereka memiliki banyak pemain bagus yang bisa membuat perbedaan,” ujar pemain bernama lengkap Jorge Resurreccion Merodiovery itu.

“Sangatlah penting para striker kami mampu mencetak gol dan Costa memiliki keberuntungan bagus untuk mencetak gol. Sangat disayangkan dia cedera,” kata Koke.

“Meskipun dia kesakitan, dia ingin tetap bermain. Dia tahu dia sangat penting bagi kami,” papar Koke lagi.

“Dia melakukan upaya yang luar biasa di lapangan. Saat dia merasa tak mampu melakukannya lagi lebih lama, dia minta diganti,” ujar pemain yang kini berusia 26 tahun itu.

“Laga ini lebih pantas berakhir 0-0 karena tak ada apapun yang terjadi. Ketika Anda memimpin seharusnya bisa meraih kemenangan. Sayang kami cuma memetik hasil imbang tetapi saya pikir ini hasil yang adil,” ungkap pemain yang telah 44 kali membela Timnas Spanyol ini.

“Saya melihat Barcelona yang bertahan dengan sangat baik. Mereka mengontrol permainan dengan bola namun kami juga tampil tenang,” imbuhnya.

“La Lagi lebih ketat dibanding sebelumnya. Itu sangat penting bagi fan dan ini membuat LaLiga lebih menarik,” ungkapnya.

Artikel Tag: Koke, Atletico Madrid, Barcelona, La Liga, Berita Liga Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-vs-barca-imbang-koke-la-liga-kini-lebih-ketat
1004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini