Atletico Madrid Siap Lakukan Tes Virus Corona Pada Staf dan Pemainnya Jelang Kembali Berlatih

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Mei 2020, 05:18 WIB
Atletico Madrid Siap Lakukan Tes Virus Corona Pada Staf dan Pemainnya Jelang Kembali Berlatih

Skuat Atletico Madrid siap jalani tes virus corona pada 6 Mei mendatang (foto:telegraph)

Berita Liga Spanyol: Staf dan pemain Atletico Madrid dikabarkan akan menjalani tes virus Corona pada Selasa 6 Mei menjelang kembali menjalani sesi latihan secara normal pada pekan ini.

Pihak klub akan melakukan tes pada semua anggota skuat tim utama sebelum memberikan lampu hijau untuk melakukan sesi latihan yang akan dimulai Jumat, 8 Mei mendatang. Sebelumnya pemerintah Spanyol telah mengkonfirmasi melakukan pelonggaran terhadap penguncian dalam beberapa hari terakhir dan fase 0 untuk kembali ke normal dimulai pada Senin, 4 Mei.

Seluruh klub di La Liga akan menerima inspeksi dari otoritas kesehatan di fasilitas latihan mereka pekan ini dan kemudian dilanjutkan dengan melakukan tes pada para pemain mereka. Seperti dilansir Diario AS, Los Rojiblancos dijadwalkan akan menerima hasil tes dalam waktu 48 jam.

Selanjutnya pihak klub bisa memulai latihan secara individu mulai 8 Mei nanti namun di akhir pekan mereka akan mengijinkan para staf dan pemain untuk beristirahat dan kembali melakukan latihan lagi pada 11 Mei mendatang. Ini semua merupakan bagian dari rencana mengembalikan jadwal klub-klub La Liga. Sedangkan latihan dengan kelompok kecil dan latihan penuh dengan melibatkan seluruh pemain akan dilakukan dalam beberapa pekan mendatang.

Hingga kini kompetisi La Liga masih dihentikan ementara karena pandemi virus Corona dan diperkirakan akan kembali digulirkan pada Mei ini dan awal Juni mendatang. Los Rojiblancos akan mengijinkan para pemainnya melakukan latihan individu di lapangan latihan klub dengan tetap mematuhi peraturan kesehatan dan keselamatan yang diberlakukan pemerintah. Diego Simeone tidak akan ditemani oleh asistennya selama mendampingi latihan para pemain berdasarkan peraturan pembatasan sosial yang berlaku.

Artikel Tag: Atletico Madrid, La Liga, Virus Corona

380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini