Atletico Madrid Sambut Kembalinya Tiga Pemain Penting Jelang vs Real Betis

Penulis: Vina Enza
Sabtu 10 Apr 2021, 15:03 WIB
Atletico Madrid sambut tiga pemain penting jelang vs Betis

Stefan Savic (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan menghadapi Real Betis di pertandingan yang berlangsung Minggu (11/04). Tiga pemain yang sebelumnya absen, Lucas Torreira, Stefan Savic dan Joao Felix telah kembali berlatih bersama rekan-rekan satu timnya.

Kabar baik menghampiri Atletico Madrid menjelang pertandingan melawan Real Betis mereka menyambut kehadiran tiga pemain kunci. Pertama adalah Lucas Torreira yang menjalani beberapa pekan yang berat setelah kematian ibunya karena Covid-19, ia telah kembali berlatih dengan rekan-rekan satu timnya guna menambah opsi Diego Simeone di lini tengah.

Stevan Savic yang absen di laga kontra Sevilla pekan lalu juga terus berlatih da siap dimainkan berdampingan dengan Mario Hermoso dan Jose Gimenez di jantung pertahanan Atletico. Yannick Carrasco juga sudah kembali dari skorsing.

Joao Felix juga sudah berlatih secara normal setelah sempat mengalami cedera kala bertugas bersama tim nasional Portugal pekan lalu. Dan dengan absennya Luis Suarez dan Marcos Llorente karena skorsing maka dipastikan Diego Simeone akan mengandalkan duet Felix dan Angel Correa di lini serang saat melawan Real Betis akhir pekan ini.

Selain itu Moussa Dembele masih belum sepenuhnya pulih setelah pingsan di lapangan di sesi latihan pekan lalu. Atleti masih menunggu sang striker pulih sepenuhnya sebelum memainkannya kembali. Los Rojiblancos pastinya menargetkan poin maksimal guna menjauh dari kejaran Barcelona dan Real Madrid yang akan saling berhadapan di El Clasico Sabtu malam ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Betis, Diego Simeone

1009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini