Atletico Madrid Saingi Juventus dan Inter Perebutkan Servis Alexis Sanchez

Penulis: Vina Enza
Rabu 05 Jun 2019, 21:28 WIB
Atletico Madrid Saingi Juventus dan Inter Perebutkan Servis Alexis Sanchez

Atletico Madrid turut bersaing perebutkan servis Alexis Sanchez (foto:Espn)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan siap bersaing dengan duo raksasa Serie A, Juventus dan Inter Milan untuk memperebutkan servis penyerang terpinggirkan milik Manchester United, Alexis Sanchez di bursa musim panas ini.

Manchester United sebelumnya disebut sedang bersiap melepas pemain 30 tahun di bursa musim panas ini, Juventus dan Inter Milan dikabarkan mengincar servisnya dan kali keduanya mendapat pesaing baru dari ranah La Liga, Atletico Madrid.

Bahkan lebih lanjut menurut kabar yang dilansir dari media Spanyol seperti yang dirangkum Daily Mail, Los Rojiblancos telah membuat langkah maju dengan menghubungi Manchester United. Akan tetapi yang menjadi penghalang bagi ketiga klub untuk merekrutnya adalah permintaan gaji sang pemain. Sanchez menerima gaji 500.000 Poundsterling (sekitar Rp. 900 Juta) per pekan di Old Trafford, sebuah jumlah yang tergolong luar biasa bagi ketiganya.

Sanchez dianggap gagal menemukan performa terbaiknya bersama Setan Merah dan hanya mampu menyumbangkan lima gold an 45 penampilannya selama 16 bulan terakhir.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone pernah melatih Sanchez semasa di River Plate, Argentina pada 2008 dan tetap berhubungan baik dengan sang pemain. Los Rojiblancos sedang mengalami eksodus pemain musim panas ini empat pemain belakang sudah menyatak akan hengkang dan yang paling menyedot perhatian adalah keputusan stiker bintang Antoine Griezmann untuk meninggalkan Wana Metropolitano. Pemain internasional Chili tersebut kemungkinan diproyeksikan sebagai pengganti Griezmann yang juga sempat santer dikabarkan kembali diminati oleh United.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Manchester United, Juventus, Inter Milan, Alexis Sanchez

857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini