Atalanta Inginkan Matteo Politano, Tapi Kemahalan

Penulis: Demos Why
Senin 06 Jan 2020, 13:45 WIB
Atalanta Inginkan Matteo Politano, Tapi Kemahalan

Matteo Politano (Foto: Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger Inter Milan, Matteo Politano, diwartakan menjadi salah satu pemain yang diincar oleh Atalanta di jendela transfer musim dingin awal tahun ini. Hanya saja Atalanta memilih mundur lantaran harga transfer sang pemain dianggap kemahalan.

Spekulasi terkait masa depan Politano di Inter Milan dalam beberapa pekan terakhir menjadi salah satu topik hangat yang kerap diperbincangkan. Pasalnya Politano yang musim ini kurang mendapatkan kesempatan bermain dari Antonio Conte diklaim memiliki keinginan untuk pergi meninggalkan San Siro.

Sejumlah klub seperti AS Roma, Fiorentina, dan Napoli diwartakan tertarik untuk menyelematkan karier pemain berusia 26 tahun tersebut. Namun hingga kini, ketiga klub tadi belum juga mencapai kata sepakat dengan Inter terkait besaran nilai transfer sang pemain. Kabarnya Nerazzurri telah menetapkan harga dikisaran 30 juta euro dan dana tersebut akan digunakan untuk menebus Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Dilansir dari Libero, Atalanta diwartakan memiliki ketertarikan untuk mendatangkan Politano. Mantan pemain Sassuolo tersebut diklaim layak untuk menjadi pelapis bagi Papu Gomez dan Josip Ilicic. Hanya saja tingginya harga transfer serta gaji sang pemain membuat mereka memilih untuk mundur.

Sebagai gantinya Atalanta mengalihkan fokus mereka untuk mendatangkan pemain depan Juventus, Marco Pjaca, dan pemain Sampdoria, Guanluca Caprari. Kedua pemain tersebut diwaryakan memiliki nilai transfer yang jauh lebih murah.

Artikel Tag: matteo politano, Inter Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atalanta-inginkan-matteo-politano-tapi-kemahalan
2910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini