AS Roma Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Mattia Giani

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 16 Apr 2024, 05:45 WIB
Mattia Giani

Mattia Giani

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: AS Roma menyampaikan belasungkawa mereka untuk Mattia Giani, pesepakbola berusia 26 tahun yang meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung.

Pemain Castelfiorentino ini meninggal dunia secara tragis pada hari Minggu setelah mengalami serangan jantung yang diikuti dengan kejang-kejang selama pertandingan kompetitif Eccellenza (divisi 5 Italia) melawan Lanciotto Campi.

Beberapa jam kemudian, Ndicka pingsan di lapangan saat babak kedua pertandingan Serie A AS Roma vs Udinese, menyebabkan kesusahan dan ketakutan. Dia dilarikan ke rumah sakit dan saat ini dalam kondisi stabil, namun pertandingan tetap dibatalkan.

Giallorossi menyampaikan belasungkawa mereka untuk Mattia Giani dalam sebuah unggahan di halaman Twitter mereka, dengan menulis:

"AS Roma mengucapkan belasungkawa atas kematian tragis Mattia Giani setelah mengalami keadaan darurat medis di lapangan. Pikiran kami bersama keluarga, teman, dan semua orang di Castelfiorentino United."

Dalam sebuah takdir yang tragis, pemain Castelfiorentino berusia 26 tahun ini meninggal dunia pada hari peringatan kematian Piermario Morosini. Mantan gelandang Liverono ini mengalami serangan jantung saat menjalani pertandingan Serie B melawan Pescara pada 14 April 2012.

A seguito di un malore accusato in campo da Evan Ndicka, #UdineseRoma è stata sospesa.
Il calciatore è cosciente ed è stato trasportato in ospedale per accertamenti.
Forza Evan, siamo tutti con te! 💪#ASRoma

— AS Roma (@OfficialASRoma) April 14, 2024

Artikel Tag: Mattia Giani, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-ucapkan-belasungkawa-atas-meninggalnya-mattia-giani
1181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini