AS Roma Temui Perwakilan Paulo Dybala untuk Bahas Potensi Transfer

Penulis: Rei Darius
Selasa 12 Jul 2022, 18:30 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala bahas transfer dengan AS Roma (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AS Roma kabarnya telah menemui perwakilan Paulo Dybala pada hari Minggu (10/7) lalu, bersaing dengan klub-klub top Serie A lain seperti Inter Milan, AC Milan, dan Napoli.

Menurut warta dari Radio Radio, direktur olahraga Tiago Pinto mewakili Giallorossi untuk melaksanakan pertemuan dengan perwakilan Dybala pada akhir pekan kemarin untuk membahas potensi transfer.

Sang penyerang tim nasional Argentina sudah pernah gencar dikaitkan dengan Roma sebelumnya, namun kini Dybala disebut bersedia untuk menurunkan permintaan gajinya.

Hal ini didasarkan oleh pengalaman negatif ketika berbincang dengan Inter Milan, karena mereka tak bersepakat perihal permintaan gajinya, yang dikabarkan bernilai 7 juta euro per tahun.

I Nerazzurri telah menjadi unggulan untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 28 tahun semenjak Juventus memastikan kepergiannya pada bulan Maret lalu.

Sejauh ini, bertahan di Italia nampaknya masih menjadi opsi yang paling memungkinkan bagi Dybala, dengan AC Milan dan Napoli juga disebut tertarik.

AS Roma bergerak dengan aktif untuk saat ini, karena manajer Jose Mourinho dikabarkan menunjuk Paulo Dybala sebagai pilihan utama seiring dengan potensi kepergian Nicolo Zaniolo ke Juventus.

Masih ada klub-klub Premier League yang dikaitkan dengan Dybala, termasuk Manchester United yang kemungkinan akan kehilangan personel pentingnya di lini serang karena permintaan transfer Cristiano Ronaldo pada musim panas ini.

Dybala telah menghabiskan hampir seluruh kariernya di Italia. Dia mengawali karier profesionalnya bersama klub asal Argentina, Instituto, namun pergi ke Italia pada saat usianya masih 18 tahun ketika Palermo merekrutnya pada musim panas 2012.

Juventus kemudian menyuntingnya pada tiga tahun kemudian dan di sana, pemain berjuluk La Joya ini sukses mencatatkan 115 gol dari 293 pertandingan, meraih lima Scudetto, empat Coppa Italia, dan tiga Piala Super Italia.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-temui-perwakilan-paulo-dybala-untuk-bahas-potensi-transfer
1261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini