AS Roma Optimistis Akan Mampu Pertahankan Chris Smalling

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 06 Jun 2020, 22:15 WIB
AS Roma Optimistis Akan Mampu Pertahankan Chris Smalling

Chris Smalling - Getty Images

Berita Transfer: AS Roma dikabarkan cukup optimis akan mampu mempertahankan Chris Smalling setelah meraka kembali menawarkan pada Manchester United untuk meminjam Smalling, termasuk tambahan 13 juta pound untuk mempermanenkannya di akhir musim depan.

Smalling bergabung dengan Roma pada musim panas lalu dengan status pemain pinjaman. Bersama Roma, Smalling sukses tampil impresif, yang kemudian mendorong Roma untuk mempertahankan Smalling.

Meskipun Smalling sudah cukup menunjukkan bahwa dia layak dipemanenkan, namun karena buruknya situasi finansial Roma saat ini, berarti bahwa Roma tak akan mampu membayar sebesar 20 juta pound yang diminta United untuk Smalling.

Dan sekarang menurut Il Tempo, Roma kembali meminta pada United untuk meminjam Smalling dengan 3 juta pound, dan kewajiban untuk mempermanenkan statusnya di akhir musim dengan tambahan 13 juta pound.

Jadi totalnya Roma akan membayar sebesar 18 juta pound untuk Smalling, termasuk 3 juta pound yang sudah mereka bayar saat meminjam Smalling tahun lalu.

Bek berusia 31 tahun itu sebelumnya juga sudah mengatakan bahwa dia ingin tetap di Stadio Olimpico untuk musim depan, dan saat ini kedua klub dikabarkan tengah bicara untuk mencapai kesepakatan.

Smalling masih memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya dengan Setan Merah, namun United sendiri sudah ingin melepasnya, jadi usulan Roma nampaknya adalah pilihan terbaik bagi semua pihak.

Sementara itu, di musim ini, Smalling dalam 28 kali laga untuk Roma di semua kompetisi, juga menyumbang 2 gol dan 1 assist.

Artikel Tag: Chris Smalling, AS Roma, Manchester United

465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini