AS Roma Disebut Sebagai Kandidat Peraih Scudetto, Jose Mourinho Minder

Penulis: Rei Darius
Minggu 14 Agu 2022, 10:00 WIB
Jose Mourinho

Jose Mourinho tak merasa AS Roma sebagai kandidat peraih Scudetto (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jose Mourinho tak merasa AS Roma sebagai kandidat peraih Scudetto, terlepas dari apa yang dikatakan publik imbas dari aktivitas mereka di bursa transfer musim panas.

I Giallorossi telah merekrut lima pemain dengan hanya menghabiskan 7 juta euro, termasuk di antaranya adalah Paulo Dybala, Georginio Wijnaldum, dan Nemanja Matic. Hal ini membuat Roma masuk dalam bursa peraih Scudetto untuk Serie A musim 2022/2023 ini.

Namun demikian, Jose Mourinho tidak merasa demikan. The Special One merasa bahwa AS Roma masih berada di bawah dari tim-tim lain yang menghabiskan lebih banyak uang di bursa transfer musim panas ini.

Roma juga telah muncul sebagai kandidat peraih Liga Europa usai menjuarai Liga Konferensi Eropa, dan sang manajer asal Portugal pun lagi-lagi minder.

"Kami harus memenangkan Liga Europa jika kami ingin memperbaiki level di Eropa, namun ada banyak klub dengan kekuatan ekonomi berbeda yang bsia menghabiskan sekitar 100 hingga 150 juta euro setiap musimnya. Kami harus memperbaiki tim dengan merekrut para pemain baru, namun yang lain melakukan hal sama. Itulah sebabnya saya tidak perlu berbicara dalam periode ini," kata Mou, dilansir dari Football-Italia.

"Hanya Sampdoria dan Lecce yang menghabiskan lebih sedikit uang ketimbang kami, jadi kami bisa berbicara tentang Roma menjadi tim favorit [peraih Scudetto] jika hanya ada 18 gelar tersedia.

"Milan dan Inter telah memperbaiki tim mereka, dan saya tidak berpikir Roma sebagai tim favorit meraih gelar. Lazio telah menghabiskan 39 juta euro. Kami punya proyek kami sendiri namun kami tidak bisa berinvestasi besar. Waktu adalah hal yang krusial."

Artikel Tag: Jose Mourinho, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-disebut-sebagai-kandidat-peraih-scudetto-jose-mourinho-minder
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini