Arsenal Yakin Bisa Pertahankan Ceballos Hingga Akhir Musim

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 26 Mar 2020, 11:00 WIB
Arsenal Yakin Bisa Pertahankan Ceballos Hingga Akhir Musim

Dani Ceballos. (Foto: Twitter/DaniCeballos46)

Berita Transfer: Premier League musim 2019-20 kemungkinan besar akan berjalan lebih dari 30 Juni karena krisis pandemi COVID-19. Namun, Arsenal optimis Real Madrid akan mengizinkan Dani Ceballos untuk tetap berseragam The Gunners sampai musim ini berakhir.

Gelandang berusia 23 tahun itu datang ke London utara dari ibu kota Spanyol dengan status pinjaman selama satu musim, dan ia telah membuat 24 penampilan untuk Arsenal dengan sumbangan satu gol dan dua assist.

Ceballos kemungkinan akan kembali ke Real Madrid ketika kesepakatan pinjamannya berakhir pada 30 Juni. Tetapi dengan ditundanya Premier League dan sebagian besar kompetisi domestik lainnya di Eropa, kemungkinan besar musim ini tidak akan selesai sampai memasuki tanggal tersebut.

Satu masalah yang mungkin muncul jika musim mundur cukup jauh adalah persoalan kontrak pemain, karena ada banyak pemain yang kesepakatannya di klub akan berakhir pada penghujung Juni, salah satunya Ceballos.

Namun, Evening Standard mengkalim Arsenal yakin mereka akan dapat menyetujui kesepakatan dengan Real Madrid untuk memperpanjang masa pinjaman gelandang asal panyol itu jika musim berjalan lebih dari 30 Juni.

Hal tersebut diharapkan juga akan berlalu dengan Pablo Mari dan Cedric Soares, dua pemain bertahan yang dipinjam oleh Meriam London dari Flamengo dan Southampton selama jendela transfer Januari.

Arsenal dan 19 klub Premier League lainnya akan bertemu pada awal April dalam upaya untuk menguraikan rencana untuk menyelesaikan musim ini. Namun, hal yang hampir pasti terjadi adalah setiap pertandingan akan digelar tanpa penonton demi mencegah penyebaran virus corona.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Arsenal, Real Madrid

379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini