Jelang Leg Kedua, Carlo Ancelotti Desak Real Madrid Bermain Lebih Cepat

Penulis: Depe Ptr
Rabu 08 Mei 2024, 05:25 WIB
Jelang Leg Kedua, Carlo Ancelotti Desak Real Madrid Bermain Lebih Cepat

Carlo Ancelotti via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Carlo Ancelotti mendesak Real Madrid untuk bermain lebih cepat jika mereka ingin mempertahankan harapan mereka untuk mengamankan dua gelar dengan mengalahkan Bayern Munich di leg kedua semifinal Liga Champions.

Real memastikan gelar La Liga pada akhir pekan lalu dengan empat pertandingan tersisa, namun hal itu tidak menghentikan Ancelotti untuk mengkritik penampilan timnya saat bermain imbang 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Jerman.

Dia telah memperingatkan para pemainnya bahwa mereka tidak boleh lagi tampil di bawah standar jika mereka ingin tampil di final pada 1 Juni mendatang di Stadion Wembley.

"Kami membutuhkan pertandingan dengan intensitas, dengan kecepatan... Melihat leg pertama, secara defensif kami seharusnya bisa berbuat lebih banyak," kata Carlo Ancelotti pada konferensi pers yang berlangsung hari Selasa (07/05), menegaskan bahwa timnya tidak boleh meremehkan tantangan yang ditimbulkan oleh Bayern meskipun musim domestik tim Jerman itu berjalan mengecewakan.

Bayer Leverkusen mengakhiri 11 tahun dominasi Bayern di Bundesliga dengan mengamankan mahkota liga bulan lalu, namun Ancelotti mengatakan juara Liga Champions enam kali itu akan memiliki motivasi ekstra untuk memenangkan satu-satunya trofi yang masih bisa mereka perjuangkan musim ini.

"Bayern dan Real Madrid adalah klub serupa karena mereka punya sejarah hebat dan banyak kesuksesan. Kami harus menghormati lawan kami karena mereka tampil sangat baik dan lebih baik dari kami di leg pertama," kata Ancelotti.

"Kami sangat gembira karena ini bisa menjadi malam ajaib bagi kami, namun tidak ada optimisme. Kami sadar akan kesulitan yang akan kami hadapi."

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, liga champions, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-leg-kedua-carlo-ancelotti-desak-real-madrid-bermain-lebih-cepat
803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini