Carlo Ancelotti: Kami Harus Bermain Maksimal di Leg Kedua

Penulis: Senja Hanan
Selasa 07 Mei 2024, 21:46 WIB
Carlo Ancelotti: Kami Harus Bermain Maksimal di Leg Kedua

Carlo Ancelotti: Kami Harus Bermain Maksimal di Leg Kedua

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Carlo Ancelotti mengatakan Real Madrid harus bisa bermain maksimal di leg kedua Liga Champions

Setelah dinobatkan sebagai juara La Liga akhir pekan lalu, Real Madrid kini akan mengalihkan fokus mereka ke Liga Champions UEFA saat mereka bersiap menghadapi Bayern Munich di leg kedua semifinal besok.

Pertandingan ini berjalan dengan baik karena leg pertama di Allianz Arena berakhir dengan hasil imbang 2-2, menyisakan segalanya untuk dimainkan di Santiago Bernabeu pada Rabu malam.

Real Madrid menghadapi pertandingan ini dengan semangat tinggi setelah kemenangan melawan Cadiz dan penobatan mereka sebagai juara Spanyol. Tapi, pekerjaan belum selesai dan tim harus tampil sebaik mungkin untuk mengamankan tempat di final UCL, kata manajer Carlo Ancelotti dalam konferensi persnya.

“Kami harus berusaha melakukan yang terbaik. Ini semifinal. Kami sangat gembira karena ini adalah peluang besar untuk mencapai final. Kesulitannya akan banyak, tapi kami dalam kondisi bagus dan sangat termotivasi untuk melakukannya dengan baik,” ujarnya. Saat menghadapi rival seperti Bayern Munich, Ancelotti berkomentar:

“Sebagai klub, mereka serupa, mereka memiliki sejarah yang hebat dan banyak kesuksesan di Liga Champions. Kami menghormati satu sama lain dan itu cukup adil. Mereka tampil lebih baik dari kami di leg pertama.”

Ketika ditanya apakah ada rasa euforia dan optimisme yang berlebihan dalam skuad setelah memenangkan liga, Ancelotti menjawab: “Kami tidak terlalu optimistis tetapi kami memiliki antusiasme yang besar. Ada kesadaran akan kesulitan yang akan kami hadapi dalam pertandingan tersebut. Tidak ada optimisme yang berlebihan," tambahnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-kami-harus-bermain-maksimal-di-leg-kedua
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini