Arsenal Tidak Tertarik Datangkan Christian Eriksen

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 27 Nov 2020, 18:45 WIB
Christian Eriksen

Christian Eriksen/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Lebih memilih fokus mencari bek tengah baru, Arsenal dilaporkan tidak tertarik mendatangkan gelandang serang Inter Milan, Christian Eriksen.

Arsenal dilaporkan tidak tertarik untuk mendatangkan gelandang serang Inter Milan, Christian Eriksen. Hal ini diungkap langsung dalam edisi online surat kabar harian Inggris, The Daily Star. Musim dingin nanti, manajer Arsenal, Mikel Arteta lebih tertarik untuk mendatangkan bek tengah baru.

Dalam laporan sebelumnya Arsenal ditawari kesempatan untuk mendatangkan pemain tim nasional Denmark tersebut. Inter bahkan siap menerima opsi barter dengan gelandang Granit Xhaka, meski pemain asal Swiss tersebut dianggap bukan pilihan ideal bagi strategi Conte.

Namun meski The Gunners tidak memasukkan Eriksen ke dalam prioritas transfer, Inter tetap akan berusaha untuk ‘mengusir’ Eriksen musim dingin nanti. Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut kini sedang ditawarkan kepada Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain.

Kedua klub dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Eriksen, baik dengan skema barter, transfer langsung atau pinjaman dengan opsi pembelian permanen. Selain itu, Bayern Munchen, Bayer Leverkusen dan Hertha Berlin pun dilaporkan sangat menginginkannya.

Mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut bergabung dengan Inter di bursa transfer Januari musim kemarin, namun hingga kini gagal memberikan kontribusi positif kepada tim. Musim ini pemain 28 tahun tersebut baru tampil di tujuh pertandingan di semua kompetisi.

Bahkan dalam tiga pertandingan terakhir Inter, Eriksen hanya duduk di bangku cadangan tanpa mendapat kesempatan bermain.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan

1137  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini