Arsenal Disarankan Datangkan Marcus Rashford dan Raheem Sterling

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Mei 2022, 07:53 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda sepak bola Prancis, Emmanuel Petit, menyarankan agar Arsenal mendatangkan Marcus Rashford dan Raheem Sterling pada musim panas mendatang. Apa alasannya?

Pada musim panas mendatang, Arsenal diwartakan akan melakukan pembenahan di beberapa sektor guna memperkuat tim saat ini. Salah satu posisi yang akan mendapatkan sentuhan perubahan adalah sektor lini depan. Hal itu karena pada musim depan mereka memiliki peluang untuk kehilangan Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah secara gratis karena kontraknya akan berakhir.

Menanggapi hal tersebut, Emmanuel Petit lantas menyarankan agar The Gunners mendatangkan Marcus Rashford dan Reheem Sterling. Petit menilai dua pemain tersebut akan memberikan dampak besar bagi mereka. Namun Petit juga menyarankan Meriam London untuk mendatangkan pemain di posisi bek sayap.

"Setidaknya mereka harus mendatangkan dua pemain di lini depan. Mereka harus memiliki pemain yang memiliki kecepatan di sisi sayap, pemain seperti Allan Saint-Maximin," ujar Petit kepada The Sun.

"Dalam hal ini saya menyarankan Raheem Sterling dan Marcus Rashford, saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan dengan Erik ten Hag tetapi mereka harus mengawasinya."

"Mereka akan semakin hebat jika mampu mendapatkan setidaknya satu bek kiri atau bek kanan yang akan bermain di posisi berbeda seperti [Joao] Cancelo di Man City."

"Kita telah melihat bagaimana mereka bermain dengan Takehiro Tomiyasu atau Kieran Tierney, mereka tampak kesulitan," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Raheem Sterling, Arsenal, emmanuel petit, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-disarankan-datangkan-marcus-rashford-dan-raheem-sterling
884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini