Arsenal Dikaitkan Dengan Striker AS Roma, Tammy Abraham

Penulis: Yuni Winata
Minggu 08 Jan 2023, 16:15 WIB
Arsenal Dikaitkan Dengan Striker AS Roma, Tammy Abraham

Tammy Abraham

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tammy Abraham dari AS Roma menjadi nama striker terbaru yang dikaitkan dengan Arsenal pada jendela transfer Januari ini.

The Gunners dikabarkan tertarik dengan penyerang Atletico Madrid, Joao Felix, meskipun mereka harus menghadapi persaingan berat dengan klub-klub seperti Chelsea dan Manchester United, yang adalah tujuan potensial bagi pemain berusia 23 tahun itu.

Dan sekarang La Republicca melaporkan bahwa Arsenal, dan United, tengah memonitor situasi Tammy Abraham di AS Roma.

Pemain asal Inggris yang mendapat penilaian sebesar 60 juta euro oleh CIES Football Observatory itu bergabung dengan tim asuhan Jose Mourinho pada musim panas 2021 lalu. Di musim debutnya Abraham tampil impresif dengan total 27 gol di semua kompetisi untuk Giallorossi.

Mantan klubnya, Chelsea, memiliki opsi untuk membeli kembali striker 25 tahun itu dengan harga 68 juta pound di musim panas. Namun The Blues telah mencapai kesepakatan untuk merekrut penyerang asal Prancis, Christopher Nkunku, di akhir musim ini, jadi kemungkinan mereka takkan kembali memulangkan Abraham.

Sementara Abraham sendiri saat ditanya tentang opsi buyback Chelsea, mengaku merasa bahagia di Roma, namun dia juga tak menutup peluang untuk kembali.

"Saya bahagia dengan Roma, saya fokus dengan pekerjaan saya disini," kata Abraham pada jurnalis Ojoora Babatunde tahun lalu.

"Tim ini bagus. manajer bagus. Kota ini, fans nya, saya bahagia. Hanya Tuhan yang tahu soal masa depan."

Artikel Tag: AS Roma, Arsenal, tammy abraham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-dikaitkan-dengan-striker-as-roma-tammy-abraham
543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini