Arsenal Dapatkan David Raya, Matt Turner ke Nottingham Forest

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 06 Agu 2023, 12:30 WIB
Arsenal hampir mendapatkan David Raya

Arsenal hampir mendapatkan David Raya. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dapat menyelesaikan perekrutan David Raya dari Brentford dalam 48 jam ke depan, dan di saat yang bersamaan, Matt Turner akan bergabung dengan Nottingham Forest.

David Raya muncul sebagai target kejutan untuk The Gunners pekan lalu, dan persyaratan pribadi antara sang penjaga gawang dan klub dengan cepat disetujui. Arsenal mengajukan tawaran pembuka mereka kepada Brentford pada hari Kamis (3/8) senilai sekitar 23 juta pound sterling, masih di bawah nilai 40 juta pound sterling yang diinginkan The Bees.

Namun, kemajuan telah dibuat dalam kesepakatan tersebut, setelah Fabrizio Romano mengklaim bahwa transfer 'dapat diselesaikan dalam 24/48 jam'. Arsenal berharap mereka bertemu di tengah-tengah dan menyetujui biaya 30 juta pound sterling, saat Mikel Arteta harus menyelesaikan kesepakatan dengan cepat karena kepindahan Matt Turner ke Nottingham Forest sekarang telah disetujui.

Menurut Daily Mail, tim asuhan Steve Cooper akan membayar 7 juta pound sterling untuk pemain asal Amerika Serikat tersebut yang telah menyetujui persyaratan pribadi, dengan kedua klub hanya perlu menyelesaikan rincian transfer.

Turner baru pindah ke Emirates Stadium musim panas lalu untuk menjadi pemain nomor dua Aaron Ramsdale, dan meskipun ia mencatatkan empat clean sheet dalam tujuh penampilannya, ia tidak akan pernah bisa merebut posisi utama di bawah mistar gawang.

Di City Ground, ia akan menjadi pilihan utama setelah masa peminjaman Dean Henderson dan Keylor Navas berakhir. Forest telah mengupayakan kesepakatan untuk membawa kembali Henderson, namun Manchester United menginginkan 30 juta pound sterling untuk pemain berusia 26 tahun itu dan sekarang sangat tidak jelas di mana masa depannya berada.

Sudah lama diketahui bahwa Raya akan meninggalkan Brentford musim panas ini setelah menolak perpanjangan kontrak di klub London barat tersebut, namun kepindahannya ke Arsenal tentu saja tidak diprediksi. Dia telah banyak dikaitkan dengan Chelsea, Manchester United dan Tottenham, namun mereka telah merekrut Robert Sanchez, Andre Onana dan Guglielmo Vicario.

Artikel Tag: David Raya, matt turner, Arsenal, brentford, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-dapatkan-david-raya-matt-turner-ke-nottingham-forest
2661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini