Arsenal dan Manchester United Bersaing untuk Dusan Vlahovic

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 07 Feb 2023, 19:30 WIB
Dusan Vlahovic diperebutkan Arsenal dan Manchester United

Dusan Vlahovic diperebutkan Arsenal dan Manchester United. (Foto: Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal diklaim bersiap untuk merekrut striker Juventus Dusan Vlahovic di musim panas, tetapi akan menghadapi persaingan dari rival Manchester United jika mereka ingin mendaratkan sang penyerang.

The Gunners menambahkan Gabriel Jesus musim panas lalu dalam kudeta besar bagi klub, sementara Leandro Trossard bergabung dari Brighton & Hove Albion untuk membantu menambah kedalaman kualitas di Januari.

Cedera dan fleksibilitas taktis akan terus menjadi perhatian jangka panjang tim, dengan cedera Jesus di Piala Dunia 2022 di Qatar membuat Eddie Nketiah sebagai satu-satunya pilihan di depan.

Manchester United menemukan diri mereka dalam posisi yang sama, menambah kualitas secara mendalam di seluruh skuat, tetapi mereka membutuhkan striker sentral. Wout Weghorst direkrut dengan status pinjaman dari Burnley untuk membantu mengisi kekosongan, tetapi mereka membutuhkan opsi jangka panjang di area itu.

Vlahovic terus dikaitkan dengan kedua klub, dengan pemain berusia 23 tahun itu tampil mengesankan di Serie A bersama Juventus, terlepas dari kesulitan mereka di dalam dan di luar lapangan. Bianconeri berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya selama awal musim di bawah Massimiliano Allegri, tetapi akhirnya bangkit sampai klub dikurangi 15 poin karena masalah terkait keuangan.

Dengan ketidakpastian tentang bagaimana hal itu dapat berdampak pada bisnis, masih harus dilihat apakah Vlahovic harus pergi, tetapi tampaknya kedua belah pihak sedang memantau pergerakan apa pun secara bergantian. Demikian menurut pakar transfer Niccolo Ceccarini yang mengklaim bahwa Arsenal kemungkinan besar akan bergerak, seperti dikutip dari JuveNews.

Ceccarini mengatakan: “Arsenal sudah mencoba untuk membawanya sebelum transfer ke Juventus. Idenya tetap ada dan di akhir musim kemungkinan besar akan ada upaya baru. Di Inggris, bagaimanapun, mereka bukan satu-satunya, Manchester United juga mulai bergerak. Singkatnya, situasinya berkembang.”

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Arsenal, Manchester United, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-dan-manchester-united-bersaing-untuk-dusan-vlahovic
1157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini