Arsenal Bersedia Jual Kieran Tierney dengan Harga Diskon

Penulis: Depe Ptr
Senin 10 Jun 2024, 14:18 WIB
Arsenal Bersedia Jual Kieran Tierney dengan Harga Diskon

Kieran Tierney via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan siap untuk melepas bek kiri mereka, Kieran Tierney dengan harga yang jauh lebih rendah daripada yang mereka bayarkan saat membelinya dari Celtic pada tahun 2019.

Klub London Utara ini bersedia menerima 10 juta poundsterling untuk bek asal Skotlandia tersebut selama jendela transfer musim panas ini, menandai penurunan drastis dari harga awal 25 juta poundsterling yang mereka keluarkan untuk merekrutnya.

Tierney, yang awalnya menjadi favorit di kalangan penggemar Arsenal berkat performanya yang solid di lapangan, telah mengalami kemunduran karier yang cukup signifikan.

Cedera yang berulang menghalanginya untuk mempertahankan posisinya di tim utama, sementara kedatangan pemain seperti Oleksandr Zinchenko dan Jurrien Timber membuatnya semakin terpinggirkan di bawah asuhan manajer Mikel Arteta.

Pemain berusia 27 tahun ini menghabiskan musim terakhirnya dengan status pinjaman di Real Sociedad, namun gagal mengukuhkan dirinya sebagai pemain reguler di klub La Liga tersebut. Tierney hanya tampil sebagai starter dalam 14 pertandingan di La Liga sepanjang musim, yang menunjukkan bahwa ia belum sepenuhnya pulih atau kembali ke performa terbaiknya.

Kini, dengan sisa kontrak dua tahun di Emirates Stadium, Arsenal berharap dapat menemukan klub yang bersedia membayar 10 juta poundsterling untuk mendapatkan jasa Kieran Tierney. Menurut laporan dari The Sunday Post, harga ini dianggap cukup untuk menarik minat klub-klub lain, termasuk mantan klubnya, Celtic.

Meskipun harganya terlihat murah, biaya transfer yang rendah ini masih bisa menjadi penghalang bagi Celtic atau klub lain yang tertarik, mengingat gaji yang diterima Tierney di Arsenal cukup besar.

Artikel Tag: Arsenal, Premier League, kieran tierney

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-bersedia-jual-kieran-tierney-dengan-harga-diskon
268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini