Arsenal Akan Datangkan Benzema Jika Benitez Tak Membutuhkannya

Penulis: Rei Darius
Selasa 14 Jul 2015, 14:31 WIB
Arsenal Akan Datangkan Benzema Jika Benitez Tak Membutuhkannya

Benzema diinginkan oleh pelatih Arsenal, Arsene Wenger (foto: metro)

Ligaolahraga.com -

Arsene Wenger jalin pembicaraan dengan striker Real Madrid, Karim Benzema dan mengatakan padanya bahwa Arsenal akan mendatangkannya jika pelatih baru Real Madrid, Rafael Benitez tidak memainkannya.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - Striker Prancis berusia 27 tahun, Karim Benzema, sudah bergabung dengan Madrid sejak 2009 dan meski kerap tampil bagus, berita tentang kepindahannya selalu mewarnai media pada setiap bursa transfer. Sang striker selalu mencetak 20 gol atau lebih dalam 5 tahun ia berkostum putih Los Blancos. Meski begitu, dilansir oleh Daily Mail bahwa sang pelatih baru El Real menginginkan untuk memainkan Ronaldo sebagai striker utamanya musim depan, yang artinya menit bermain Benzema bersama Madrid akan semakin berkurang.

Jurnalis asal Spanyol, Kike Marin, meyakini bahwa Wenger akan segera menyelamatkannya dari bangku cadangan Real Madrid. Harga transfer Karim Benzema dipasaran kini berkisar diangka 46 juta pounds. Sementara itu, tentu akan sangat berisiko bagi Benitez jika membiarkannya pergi, karena kehadirannya bersama Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale musim lalu kerap menjadi penentu kemenangan El Real musim lalu. 

Benzema musim lalu menuliskan catatan impresif 44 kali menciptakan peluang mencetak gol, menorehkan 10 assist yang mana ia adalah orang ketiga terbanyak yang paling sering melakukan assist dibawah James Rodriguez dengan 13 assist dan sang superstar, Cristiano Ronaldo dengan 16 assist. Jika terlaksana, kehadiran Benzema di skuad Gunners tentu akan memberikan dampak positif karena selama ini mereka hanya bergantung kepada Olivier Giroud seorang diujung tombak. Sejauh ini mereka kurang aktif dilantai transfer dengan baru melakukan satu perekrutan, yakni Petr Cech dari rival sekotanya, Chelsea.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-akan-datangkan-benzema-jika-benitez-tak-membutuhkannya
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini