Arema FC Hadapi Persela Tanpa 3 Pemain Pilar Karena Dipanggil Timnas

Penulis: Dayat Huri
Minggu 03 Okt 2021, 12:15 WIB
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida dipastikan harus memutar otak untuk memastikan timnya tetap tampil maksimal kala menghadapi Persela Lamongan di Stadion Madya, Senayan, Minggu (3/10) malam WIB nanti.

Pada pertandingan pekan keenam Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 itu, Arema FC tidak akan diperkuat tiga pemain pilarnya, yakni Johan Alfarizi, Dedik Setiawan, dan Kushedya Hari Yudo. Ketiganya dipanggil untuk ikut pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia yang akan menjalani pertandingan play off Kualifikasi Piala Asia 2023 kontra Taiwan di Buriram, Thailand, pada 7 dan 11 Oktober 2021 nanti.

Kendati dipastikan tanpa diperkuat oleh tiga pilar saat menghadapi Persela Lamongan, Pelatih Arema FC Eduardo Almeida tetap optimistis bahwa pemain pengganti yang dipersiapkan akan bisa bermain maksimal.

"Kami harus optimis. Kami adalah tim yang akan bermain dengan 11 pemain, siapapun yang akan bermain nanti tentu adalah pemain yang paling siap," ungkap pelatih asal Portugal itu seperti dilansir laman resmi klub.

Tim berjuluk Singo Edan itu sendiri tengah dalam tren positif, setelah memetik kemenangan perdana di Liga 1 2021/2022 dengan menaklukkan Persipura Jayapura 0-1, Rabu 29 Septemer lalu.

Meski sudah mendapatkan kemenangan perdana, Dendi Santoso dan kawan-kawan masih tertahan di peringkat 10 klasemen sementara dengan koleksi enam poin dari lima pertandingan yang sudah dijalani. Karena itu, Eduardo Almeida tetap menargetkan timnya memetik tiga poin sekaligus menutup seri pertama dengan hasil sempurna.

"Target kita tidak berubah, tetap tiga poin. Itu adalah target di setiap pertandingan," ujar Eduardo Almeida.

Artikel Tag: arema fc, Liga 1, Eduardo Almeida, Persela Lamongan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-fc-hadapi-persela-tanpa-3-pemain-pilar-karena-dipanggil-timnas
410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini