Arema FC Diminta Pertahankan Gaya Malangan Dalam Bermain

Penulis: Dayat Huri
Selasa 07 Sep 2021, 22:00 WIB
Presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana

Presiden klub Arema FC, Gilang Widya Pramana/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Presiden klub Arema FC, Gilang Pramana meminta timnya untuk tetap mempertahankan gaya malangan, seperti yang telah mereka tunjukkan pada pertandingan pertama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kontra PSM Makassar, Minggu (5/9) lalu.

Dalam petandingan yang berakhir dengan skor 1-1 itu, Arema FC yang harus bermain dengan 10 pemain dari menit ke-4 tetap menunjukkan performa terbaiknya. Meski gagal memetik kemenangan, semangat juang Dendi Santoso dan kawan-kawan diapresiasi banyak kalangan.

Gilang pun berharap agar skuat Arema FC bisa mempertahankan gaya malangan itu kala melakoni pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022. Pada pekan kedua nanti, Singo Edan dijadwalkan menghadapi Bhayangkara FC, Minggu (12/9) nanti.

"Kalian bisa benar-benar bermain gaya sepak bola Malangan yang ngeyel dan berjuang matian-matian agar Arema tidak kalah. Malam ini aku salut dan apresiasi," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Permainan Arema FC yang ngeyel itu tentu saja membuat Gilang semakin optimis bahwa tidak salah jika dia menargetkan tim Singo Edan menjadi juara di musim ini.

"Percaya pada tim kalian bahwa tim kita ini adalah tim yang terbaik. Makanya kita berani menargetkan juara. Kita harus bisa memenangkan kompetisi," katanya.

"Di benak kalian bukan lagi kita memenangkan pertandingan, tapi kita harus memenangkan kompetisi," tambah dia.

Gilang menyerukan kepada seluruh skuat Singo Edan agar menyatukan mimpi untuk mewujudkan target juara pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air musim ini.

"Mari kita satukan mimpi. Mimpi kita adalah juara, setiap pertandingan adalah menang, biar bisa menang kita harus bisa cetak gol. Berlatih lebih keras, bekerja lebih keras," pungkasnya. 

Artikel Tag: arema fc, Liga 1, gilang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-fc-diminta-pertahankan-gaya-malangan-dalam-bermain
328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini