Arema Cronus Dari Rival Terberat

Penulis: Dhimas
Sabtu 12 Sep 2015, 12:18 WIB
Arema Cronus Dari Rival Terberat

Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Arema Cronus saat ini sedang diselimuti perasaan sumringah. Sebab, pada babak delapan besar Piala Presiden 2015, mereka tidak bertemu dengan lawan yang mereka anggap paling berat.

"Bagi kami, tanpa mengecilkan Bali United, Pusamania Borneo FC dan PSM Makassar, lawan terberat menurut kami adalah Persib Bandung," ujar pelatih Arema Cronus, Joko Susilo, seperti dilansir Bola.

Persiapan tim Maung Bandung sangat bagus. Sementara, dari faktor teknis juga tidak ada masalah. Dalam drawing yang digelar di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, Jumat (11/09) kemarin, Arema bakal bertemu Bali United pada babak delapan besar. Leg pertama laga ini dijadwalkan akan dihelat 19 dan 20 September, pekan depan. Sementara, leg kedua akan digelar 26-27 September, dua pekan lagi

Sementara itu, Gethuk, sapaan akrab Joko Susilo, mengaku anak asuhnya masih memiliki sejumlah pekerjaan rumah sebelum berlaga pada babak delapan besar. Menurutnya, yang terutama, tim pelatih harus segera membenahi sisi psikologis Ahmad Bustomi dan kawan-kawan. Selain faktor psikologis, Gethuk menegaskan juga akan mengasah lagi anak asuhnya dari segi teknis. Menurutnya, ia akan memperbanyak materi variasi permainan. Dan akan meningkatkan fisik skuat asuhannya.

"Secara teknis, kita akan perbanyak variasi permainan. Selain itu, kita akan tingkatkan fisik mereka juga," tandasnya, seperti dilansir Bola.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-cronus-dari-rival-terberat
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini