Arda Guler Berpeluang Lakukan Debut di Copa del Rey

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 06 Jan 2024, 11:16 WIB
Arda Guler Berpeluang Lakukan Debut di Copa del Rey

Arda Guler Berpeluang Lakukan Debut di Copa del Rey

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Arda Guler akhirnya bisa melakukan debutnya di Real Madrid akhir pekan ini. Pelatih Carlo Ancelotti dengan senang hati mengatakan Guler bisa bermain di Copa del Rey.

Pemain internasional Turki itu belum tampil untuk klub barunya setelah menyelesaikan kepindahan musim panas ke ibu kota Spanyol dari Fenerbahce.

Setelah menderita cedera lutut selama tur pramusim Real Madrid di AS, Guler bergabung kembali dengan skuad tim utama pada bulan September, sebelum kembali mengalami cedera. Berdasarkan masalah kebugarannya, Real Madrid berupaya menangani situasinya dengan hati-hati, dengan Carlo Ancelotti dengan senang hati membiarkannya absen hingga awal tahun 2024.

Dengan perkembangan positif selama jeda pertengahan musim, Guler diperkirakan akan tampil dalam lawatan Real Madrid ke Arandina di Copa del Rey, dan Ancelotti siap memainkannya.

“Arda Guler bisa mulai besok. Kami akan mengambil keputusan nanti," katanya menurut laporan dari Marca.

Bersamaan dengan penampakan pertama Guler, Ancelotti juga memberikan kabar terbaru tentang pemain mana yang akan melakukan perjalanan ke Arandina menjelang penerbangan ke Arab Saudi untuk Supercopa Spanyol.

“Kroos, Tchoaumeni dan Vincius Jr tidak ikut bepergian. Semua orang bisa bermain. Toni (Kroos) akan tersedia untuk pergi ke Arab Saudi.”

Mengingat masalah kebugaran mereka, jika Ancelotti ingin melakukan rotasi dalam pertandingan Copa del Rey melawan Arandina pada Sabtu malam, maka ia kemungkinan harus memanggil pemain muda dari Castilla untuk melakukannya. Kelima pemain muda yang termasuk di dalamnya pernah tampil di tim atau di pertandingan pramusim sebelumnya, namun hanya Paz yang mencatatkan menit bermain yang berarti di musim ini. ​

Artikel Tag: Arda Guler, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arda-guler-berpeluang-lakukan-debut-di-copa-del-rey
357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini