Antonio Romei: Berita Media Bikin Investor Takut Pada Sampdoria

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 12 Mei 2023, 02:00 WIB
Antonio Romei

Antonio Romei

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Wakil presiden Sampdoria, Antonio Romei menegaskan jika berita di media telah membuat para investor ragu untuk menggelontorkan dananya bagi tim Blucerchiati.

Sampdoria saat ini masih dimiliki Massimo Ferrero, yang dipaksa mundur sebagai Presiden setelah dia ditangkap karena penipuan kebangkrutan dan penyimpangan keuangan dari kepentingan bisnisnya yang lain.

Ferrero telah menolak setidaknya satu tawaran dari investor asal Amerika Serikat, Merlyn, untuk membeli klub asal Italia tersebut dan bersikukuh bahwa ia dapat mempertahankan Blucerchiati.

Terkait hal ini, wakil Presiden Antonio Romei menegaskan jika dewan Direksi klub saat ini sedang bekerja secara terpisah untuk mencari solusi.

"Kami memiliki rencana restrukturisasi yang siap untuk diajukan ke pengadilan. Kami harus mendekati para kreditur dan investor potensial, mencoba mencari bantuan dan cara untuk menyelesaikan utang-utang agar kami dapat melangkah maju.”

“Itu adalah pekerjaan utama, kami berbicara terutama dengan pihak bank. Ini telah menjadi situasi sejak awal musim yang panjang, melelahkan dan mengerikan ini. Ini bukan masalah optimis atau pesimis, kami hanya harus memberikan yang terbaik.”

"Tidak benar bahwa Il Samp adalah klub yang tidak memiliki apa-apa dan beberapa berita yang beredar mungkin telah membuat para calon investor takut. Sekarang situasinya sudah jelas, klub telah mengalami pembedahan finansial."

Artikel Tag: Antonio Romei, Sampdoria, Blucerchiati

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/antonio-romei-berita-media-bikin-investor-takut-pada-sampdoria
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini