Andy Robertson Tidak Pikirkan Lawan Liverpool di Semifinal

Penulis: Depe Ptr
Rabu 11 Apr 2018, 14:44 WIB
Andy Robertson Tidak Pikirkan Lawan Liverpool di Semifinal

Andy Robertson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Liverpool Andy Robertson mengatakan dia tidak peduli siapa yang bertemu The Reds di semi-final Liga Champions, dan menegaskan tidak ada lawan yang mudah. Tim asuhan Jurgen Klopp membukukan tempat mereka di empat besar dengan kemenangan 2-1 atas Manchester City dan mengamankan kemenangan agregat 5-1.

Liverpool sekarang bisa menghadapi Roma, yang secara sensasional mengalahkan Barcelona berkat gol tandang di Stadion Olimpico, atau berpotensi melawan Bayern Munich, Sevilla, Juventus atau Real Madrid yang baru akan memainkan pertandingan leg kedua mereka malam ini.

"Ini adalah semifinal, tidak masalah siapa yang kami dapatkan," kata Robertson. "Roma mendapat hasil yang luar biasa malam ini, mereka mengeluarkan Barcelona, kami semua tahu betapa hebatnya mereka."

"Kami akan menantikan hasil undian ini. Tidak akan ada jalan mudah ke final tetapi kami akan menghadapi tantangan."

Robertson menegaskan Liverpool sepenuhnya layak untuk maju ke semifinal.

"Kami tahu betapa sulitnya pertandingan dua leg," tambah Robertson. "Mereka adalah tim terbaik di liga kami di musim ini."

"Mereka akan terus menjadi juara dan melakukannya dengan baik untuk diri mereka, tetapi dalam dua laga, saya pikir kami telah menjadi tim yang lebih baik."

"Terutama di leg pertama ketika kami mendominasi babak pertama, yang benar-benar memenangkan kami. Kami telah meraih beberapa gol tandang dan kami senang berada di semifinal."

"Kami tahu betapa sulitnya itu akan tetapi untungnya kami dapat bertahan menghadapi tantangan itu."

Mohamed Salah kini telah mencetak 39 gol di semua kompetisi musim ini setelah mencetak gol pertama dari dua gol Liverpool di Etihad dan Dejan Lovren percaya bahwa pemain asal Mesir itu telah berkembang menjadi salah satu pemain terbaik dunia selama waktunya di Anfield.

"Itu brilian," kata Lovren. "Senang memiliki pemain seperti dia di tim kami. Kami membantu dia menjadi salah satu pemain terbaik di dunia."

Artikel Tag: Liga Champions 2018, Liverpool, Andy Robertson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andy-robertson-tidak-pikirkan-lawan-liverpool-di-semifinal
1072  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini