Andros Townsend: Raphael Varane Bisa Bawa MU ke Level yang Lebih Tinggi

Penulis: Yuni Winata
Senin 05 Jul 2021, 03:00 WIB
Menurut Andros Townsend, Raphael Varane bisa bawa MU ke level selanjutnya

Raphael Varane - getty

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan bintang Inggris dan Crystal Palace, Andros Townsend, meyakini bahwa bek Real Madrid, Raphael Varane, bisa membawa MU ke level selanjutnya.

Setelah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund untuk transfer Jadon Sancho, Setan Merah kini mengalihkan perhatian mereka untuk merekrut seorang bek tengah baru.

Beberapa kandidat yang dipertimbangkan antara lain Raphael Varane, Pau Torres, dan Sergio Ramos, namun United nampaknya lebih memprioritaskan varane.

Setelah menghabiskan satu dekade di Real Madrid, dimana dia 4 kali menjuarai Liga Champions dan 3 kali menjuarai LaLiga, Varane kini ingin mencari tantangan baru, dan Andros Townsend meyakini bahwa bek asal Prancis itu akan sesuai dengan Liga Premier.

Sejauh ini Madrid sudah beberapa kali menolak tawaran United untuk Varane, namun mereka diyakini akan kembali mengajukan tawaran yang lebih tinggi.

“Jika anda melihat pada tim Man United, mereka itu adalah tim papan atas,” kata Townsend pada talkSPORT.

“Mereka punya banyak opsi penyerang dan Jadon Sancho akan memberi mereka opsi tambahan, tapi Varane, jika dia datang, dia akan memperkuat lini pertahanan.

“Dia akan memberi mereka kekuatan ekstra, kecepatan ekstra, dan seseorang sekaliber dia itu lebih cocok untuk Liga Premier.

“Dia besar, dia kuat, dia cepat, dan saya jelas berpikir bahwa Varane akan membawa mereka lebih dekat ke tempat yang mereka inginkan.”

United finis sebagai runner-up Liga Premier dan Liga Europa musim lalu, dan pemain-pemain baru yang direkrut pada musim panas ini diharapkan bisa membawa United meraih gelar juara.

Artikel Tag: MU, Raphael Varane, Andros Townsend

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andros-townsend-raphael-varane-bisa-bawa-mu-ke-level-yang-lebih-tinggi
818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini