Andriy Lunin Berikan Syarat ke Real Madrid jika Ingin Bertahan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 09 Jul 2024, 07:51 WIB
Andriy Lunin Berikan Syarat ke Real Madrid jika Ingin Bertahan

Andriy Lunin Berikan Syarat ke Real Madrid jika Ingin Bertahan

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa depan Andriy Lunin tampaknya semakin menjauh dari Real Madrid seiring berlalunya waktu karena sang kiper terus menunda tanggapannya terhadap tawaran kontrak klub.

Jelas bahwa Andriy Lunin tidak sepenuhnya setuju dengan perannya di Real Madrid menjelang musim baru. Akibatnya, ia tampak khawatir untuk memperbarui kontraknya saat ini yang akan habis pada 2025. Hal ini telah membuat sejumlah klub top Eropa waspada, bahkan juara Liga Premier Manchester City pun ikut bersaing.

Laporan terbaru dari AS telah mengeluarkan kabar penting mengenai masa depan Lunin, yang menunjukkan bahwa kedua pihak akan mengadakan pertemuan penting minggu ini.

Laporan tersebut menambahkan bahwa permintaan utama Lunin dari Real Madrid adalah waktu bermain reguler. Ia ingin merebut posisi nomor satu, mengungguli Thibaut Courtois. Hal ini dapat menimbulkan komplikasi bagi Real Madrid, yang tidak dalam posisi untuk menawarkan peran tersebut karena mereka menganggap Courtois sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

Oleh karena itu, Lunin dan agennya, Jorge Mendes, tidak menutup kemungkinan untuk keluar dari Santiago Bernabeu musim panas ini. Mendes diperkirakan akan mengadakan pertemuan penting dengan bos Real Madrid minggu ini untuk membahas masa depan pemain internasional Ukraina itu.

Dalam pertemuan yang sama, agen super asal Portugal itu kemungkinan akan mengajukan pengganti Real Madrid, jika Lunin meninggalkan klub. Mendes kemungkinan akan memilih pemain internasional Portugal Diogo Costa sebagai pengganti ideal Lunin, meski diragukan apakah Los Blancos akan mempertimbangkan opsi tersebut. Raksasa Spanyol masih mengunggulkan kembalinya Kepa Arrizabalaga, dalam upaya mereka menggantikan Lunin musim depan.

Artikel Tag: Andriy Lunin, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andriy-lunin-berikan-syarat-ke-real-madrid-jika-ingin-bertahan
281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini