Andrea Pirlo Tidak Perlakukan Cristiano Ronaldo Secara Spesial

Penulis: Rei Darius
Selasa 24 Nov 2020, 16:45 WIB
Andrea Pirlo tidak memperlakukan Cristiano Ronaldo secara spesial.

Andrea Pirlo perlakukan Cristiano Ronaldo sama seperti pemain Juventus lainnya (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengakui bahwa dirinya memperlakukan Cristiano Ronaldo dengan cara yang sama seperti para pemain lainnya, bahkan termasuk para pemain dari tim U-23, Gianluca Frabotta dan Manolo Portanova.

Nama Cristiano Ronaldo dikenal sebagai mega bintang di dunia sepak bola dan selalu diagung-agung oleh publik sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah ada sepanjang sejarah.

Andrea Pirlo baru menjalani pekerjaan pertamanya sebagai pelatih ketika Juventus menunjuknya sebagai suksesor Maurizio Sarri pada musim panas lalu, namun ia sudah menangani pemain sebesar Ronaldo.

Kendati demikian, ia mengaku tidak pandang bulu soal perilakunya kepada para pemain, mengaku bahwa Ronaldo mendapatkan perlakuan yang sama seperti mereka yang masih berstatus junior, seperti Gianluca Frabotta dan Manolo Portanova, yang baru dipromosikan dari tim U-23.

"Saya memperlakukannya [Ronaldo] sama seperti yang lain. Saya selalu mencoba untuk tersedia, kami adalah orang-orang sederhana dan serius dan kami akrab-akrab saja," kata Pirlo dalam konferensi pers jelang laga Ferencvaros di Liga Champions, dilansir dari Footballitalia.

"Saya memperlakukannya sama seperti saya memperlakukan Frabotta dan Portanova yang datang dari tim U-23, begitulah saya, begitu yang biasa saya lakukan sebagai seorang pesepak bola."

Juventus akan memainkan pertandingan keempatnya di Liga Champions dengan mengundang Ferencvaros di Allianz Stadium, Rabu (25/11) dini hari nanti WIB, dan akan mengklaim tiket lolos ke babak 16 besar jika mampu menang, dan Barcelona mengalahkan Dynamo Kiev di tempat lain.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Andrea Pirlo, Manolo Portanova, Gianluca Frabotta

530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini