Dirumorkan Hengkang, Masa Depan Cristiano Ronaldo Dijamin di Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 22 Nov 2020, 12:15 WIB
Cristiano Ronaldo dijamin bertahan di Juventus.

Cristiano Ronaldo akan bertahan di Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengonfirmasi bahwa masa depan Cristiano Ronaldo terletak di Turin, meskipun ia sedang ramai dikabarkan untuk hengkang, termasuk balik ke Real Madrid.

Sang mega bintang belakangan kembali menjadi bahan pembicaraan menyusul dengan potensi untuk meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun depan, ketika kontraknya tinggal menyisakan semusim lagi.

Akan berusia 36 tahun pada tahun depan, I Bianconeri dikatakan mempertimbangkan untuk melepas Ronaldo karena gajinya yang tinggi, dan di masa krisis akibat pandemi virus corona seperti ini, maka itu adalah sebuah kemungkinan.

Namun Fabio Paratici, yang mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada musim panas tahun 2018, menekankan bahwa mega bintangnya tidak akan pergi ke mana pun.

"Saya bisa menjamin kepada Anda bahwa masa depan Cristiano Ronaldo ada di sini bersama Juventus," kata Paratici kepada DAZN. "Kami tidak terlalu memerhatikan rumor transfer, selalu ada kabar baru setiap harinya."

Kepulangan Real Madrid telah dibicarakan, selagi Paris Saint-Germain juga dikabarkan tertarik untuk menyatukannya dengan Neymar dan Kylian Mbappe di lini serang, namun sang striker tetap fokus membawa I Bianconeri menang dengan skor 2-0 atas Cagliari.

Dalam pertandingan di Allianz Stadium, Minggu (22/11) dini hari tadi WIB, Ronaldo mencetak dwigol untuk mengantarkan Juve duduk di peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan 16 poin, terpaut satu poin saja dari AC Milan yang menjadi pemuncak.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Fabio Paratici, Real Madrid

1373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini