Ancelotti Sadar Haaland Bisa Bahayakan Pertahanan Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 09 Mei 2023, 14:01 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyadari bukan pekerjaan mudah untuk mengalahkan Manchester City. Apalagi, City diperkuat penyerang berbahaya macam Erling Haaland.

Pemain asal Norwegia itu baru-baru ini memecahkan rekor mencetak gol di Liga Premier dan menonjol sebagai perubahan terbesar antara kedua tim dari tahun lalu. Ancelotti sadar akan bahaya yang ditimbulkan oleh Haaland, tetapi juga menyoroti keunggulan timnya sendiri.

“Dia sangat berbahaya, kami melihatnya. Dia berbahaya, tapi bukan hanya dia. Ini adalah tim lengkap yang memainkan sepak bola yang sangat bagus. Kami bekerja untuk menghentikan tim yang tampaknya tak terhentikan. Kami akan memiliki peluang kami. Kami datang ke dalamnya di tempat yang baik. Kami berada di level yang sama dengan musim lalu, yang terpenting adalah motivasi, kegembiraan… Memenangkan Piala adalah bonus," kata Ancelotti.

Dia mengakui bahwa dengan Haaland, mungkin mereka memiliki lebih banyak pilihan di gudang senjata mereka.

“Ini tim yang lebih lengkap dari tahun lalu. Gabriel Jesus sangat berbahaya, tetapi berbeda dengan Haaland. Sekarang mereka mungkin lebih memanfaatkan bola panjang, bola kedua, mereka," lanjutnya.

Pelatih Italia itu selanjutnya mengatakan bahwa dia tidak datang dengan rencana untuk menghentikan pemain, melainkan untuk menghentikan tim. Baik City dan Real Madrid kehilangan pemain kunci di lini pertahanan untuk leg pertama. Nathan Ake tampaknya akan melewatkan pertandingan setelah absen dari sesi latihan terakhir Los Blancos, sementara Los Blancos tidak akan diperkuat Eder Militao yang diskors untuk pertandingan tersebut, yang bisa sangat membebani pertandingan.

Artikel Tag: liga champions, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-sadar-haaland-bisa-bahayakan-pertahanan-madrid
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini