Ancelotti Berperan Besar Bantu Kembangkan Performa Rodrygo

Penulis: Senja Hanan
Rabu 26 Jan 2022, 11:24 WIB
Rodrygo Akui Ancelotti berperan besar kembangkan performanya.

Penyerang sayap Real Madrid, Rodrygo Goes. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Salah satu penyerang sayap milik Real Madrid, Rodrygo Goes mengatakan bahwa kehadiran Carlo Ancelotti berperan besar untuk mengembangkan performanya pada musim ini.

Menurut catatan transfermarket, Rodrygo bermain sebanyak 26 kali di semua kompetisi. Dia mencetak dua gol dan menymbang enam assists. Berkat performanya yang cukup stabil bersama Real Madrid,

Rodrygo pun mendapatkan panggilan untuk memperkuat Tim Nasional Brasil di babak kualifikasi Piala Dunia melawan Ekuador dan Paraguay. Menurut penyerang yang baru berusia 21 tahun itu, sang pelatih sangat berperan dalam membantu mengembangkan performanya di musim ini.

“[Ancelotti] sangat penting. Sejak pramusim, dia banyak berbicara dengan saya. Dia selalu membantu saya dan saya tahu saya harus berkembang," katanya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

“Saya menerima kritik yang membangun dan dia memberi selamat kepada saya jika saya melakukannya dengan baik. Saya tahu saya akan tumbuh bersamanya."

"Saya bisa berkembang di semua aspek. Mencetak lebih banyak gol, memberi lebih banyak assist," lanjutnya.

Real Madrid akan menghadapi Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions dan Rodrygo percaya bahwa bermain sebagai tim akan membantu Los Blancos lolos ke perempat final.

“Pertandingan ini bisa saja datang sedikit lebih lambat [dalam kompetisi],” kata penyerang berkebangsaan Brasil itu.

“Mereka memiliki beberapa pemain terbaik di dunia. Kami tahu ini sulit, tetapi ini adalah upaya kolektif yang akan memberi kami kesempatan untuk lolos. Bermain melawan Neymar akan menjadi spesial. Saya berharap Real Madrid menang," lanjutnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Rodrygo Goes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-berperan-besar-bantu-kembangkan-performa-rodrygo
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini