Ambisi Marko Simic Untuk Kembali Mencetak 45 Gol Bersama Persija  

Penulis: Dayat Huri
Jumat 10 Mei 2019, 21:30 WIB
Ambisi Marko Simic Untuk Kembali Mencetak 45 Gol Bersama Persija  

Marko Simic/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Kembali gabung Persija Jakarta, penyerang Kroasia, Marko Simic bertekad kembali mengulang kembali sukses yang berhasil diraihnya musim lalu. Di tahun 2018 lalu, Marko Simic sukses menorehkan total 45 gol untuk Macan Kemayoran.

Marko Simic sempat tak bisa memperkuat Persija Jakarta karena terlibat persoalan hukum di Australia. Namun, setelah permasalahan yang menerpanya di negara Kangguru itu usai, ia kembali bergabung dengan Macan Kemayoran.

Sebagai top skor Persija Jakarta musim lalu, Marko Simic mengaku siap memberikan penampilan terbaiknya untuk membantu tim Ibu Kota itu mempertahankan gelar juara Liga 1 2018 lalu.

"Saya sudah mendapatkan pertanyaan ini dari tahun lalu berapa gol yang akan saya cetak, saya jelaskan saya disini untuk membantu tim dengan goal, assist maupun permainan yang bagus," kata Simic seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Secara stastik, performa Simic pada musim perdanaya di Liga Indonesia memang cukup moncer. Simic sudah mengantongi gelar top skor Piala Presiden 2018 dengan mencetak sebanyak 11 gol dari enam penampilan saja. Di Liga 1 2018, dari 30 penampilannya di kompetisi elite sepak bola Indonesia itu, Simic berhasil mencetak sebanyak 17 gol dan menjadi top skor di skuat Persija Jakarta sekaligus membawa tim ini juara. Terakhir untuk Piala AFC 2018, Simic berhasil mencetak sebanyak sembilan gol. Produktivitas yang terbilang tinggi.

"Saya berharap bisa seperti musim lalu dengan mencetak 45 gol di semua kompetisi tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk tim, untuk membantu rekan-rekan saya pastinya untuk membawa Persija kembali juara," tegasnya.

Lebih lanjut, Simic mengaku sudah tidak sabar untuk bermain di depan Jakmania. Mengingat momen ini yang dirindukannya selama di Australia.

"Untuk Jakmania saya sangat senang sudah kembali ke sini saya tidak sabar berjumpa kalian, dan kita akan berjuang bersama-sama lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, marko simic

488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini