Alvaro Morata Bersemangat Jelang Kepulangannya ke Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Jul 2022, 07:49 WIB
Morata

Alvaro Morata (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Alvaro Morata mengisyaratkan bahwa ia bersemangat menjelang kepulangannya ke klub induknya, Atletico Madrid setelah dua musim dipinjamkan ke Juventus. Striker internasional Spanyol tersebut bertekad kali ini ia akan membuat segalanya berlangsung dengan baik dan sukses untuk kariernya.

Atletico Madrid dan Alvaro Morata memiliki sejarah yang berliku, saat dipinjamkan di 2018 lalu ua meyakinkan pihak klub bahwa ia pantas menjadi pemain nomor sembilan mereka dan layak ditebus dengan nilai transfer 35 Juta Euro di musim panas tahun tersebut.

Akan tetapi di musim selanjutnya dikabarkan ada masalah antara pelatih Diego Simeone dan strikernya seperti dikabarkan di Spanyol. Alhasil ia akhirnya dipinjamkan ke Juventus dan bahkan eks bek kanan Atleti, Juanfran mengakui bahwa hubungan keduanya tidak baik.

Namun musim panas ini, sang striker kembali ke Madrid setelah masa pinjamnya selesai dan nampaknya ia akan berusaha memperbaiki hubungannya dengan Diego Simeone.

“Saya sangat termotivasi dan saya tidak sabar ingin mulai berlatih, saya yakin ini akan menjadi tahun yang luar biasa,”ujar sang striker via laman resmi klub.

Morata diwawancarai oleh media Los Rojiblancos dan membahasa target individunya musim depan, dan keinginannya adalah setidaknya bisa bekerja sama dengan baik dengan Simeone.

“Di level individu kesuksesan yang ingin anda inginkan jumlahnya ada beberapa, pada akhirnya adan harus berpikir untuk membantu tim sebanyak mungkin dengan gol dan assist, namun yang paling penting memenangkan gelar, itu yang saya inginkan dan juga rekan-rekan satu tim saya,”ujarnya.

“Sedangkan untuk target pribadi, menetapkan tantangan bukan masalahnya, yang paling penting menjadi kompetitif sebagai sebuah tim dan berjuang untuk segalanya hingga akhir.”

Apakah kedua orang tersebut bisa bekerja sama dengan baik itu adalah persoalan lainnya, nampaknya Simeone tidak akan mengingkari pendapatnya mengenai seorang pemain, namun kehadiran sang striker menjadi sebuah kebutuhan secara keuangan yang harus diterimanya dari klub. Tidak diragukan bahwa Alvaro Morata bisa berguna bagi Atleti namun itu mungkin tergantung dari kemampuan mereka memperbaiki hubungan mereka terlebih dahulu.

Artikel Tag: Morata, Atletico Madrid, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alvaro-morata-bersemangat-jelang-kepulangannya-ke-atletico-madrid
1310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini