Alvaro Gonzalez Resmi Putus Kontrak Dengan Marseille

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 03 Agu 2022, 13:00 WIB
Alvaro Gonzalez

Alvaro Gonzalez (Foto: GFFN)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Alvaro Gonzalez secara resmi telah melakukan pemutusan kontrak dengan Marseille yang sedianya masih menyisakan dua tahun, namun saat ini belum diketahui ke klub mana ia akan bergabung untuk melanjutkan kariernya.

Alvaro Gonzalez bergabung dengan Marseille pada Juli 2020 dari Villarreal setelah peminjamannya selama setahun sebelumnya dipermanenkan. Ia dikontrak hingga 2024 namun sekarang memutuskan untuk mengakhiri kontraknya. Lewat akun media sosialnya, mantan wakil kapten OM itu menuliskan ucapan selamat tinggal untuk klub dan pendukungnya.

“Hari ini saya mengucapkan selamat tinggal pada apa yang telah menjadi rumah saya beberapa tahun ini, sebuah klub dan pendukung yang membuat saya menikmati sepak bola dan hidup setiap menit dengan semangat yang pantas untuk olahraga ini,” tulis Gonzalez.

Marseille sebelumnya telah membuat kesepakatan dengan Gonzalez untuk menemukan klub baru sampai 31 Juli, namun mereka belum menerima tawaran yang konkret untuk pemain berusia 32 tahun itu hingga batas waktu yang ditentukan. Peminat potensial di Spanyol dan di tempat lain lebih suka menunggu situasi kontrak Gonzalez untuk menghindari pembayaran biaya transfer.

Gonzalez telah memainkan 75 pertandingan secara total untuk OM baik sebagai bek tengah atau bek kanan. Musim lalu, ia hanya membuat 11 penampilan untuk OM, sebagian besar di Ligue 1, ditambah dengan dua penampilan di Liga Europa dan satu penampilan di Liga Konferensi Eropa.

Artikel Tag: Alvaro Gonzalez, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alvaro-gonzalez-resmi-putus-kontrak-dengan-marseille
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini