Altobelli: Musim Depan Antonio Conte Masih di Inter

Penulis: Demos Why
Senin 17 Mei 2021, 18:44 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte. (Foto: Jonathan Moscrop)

Berita Sepakbola: Legenda Inter Milan, Alessandro Altobelli, memberikan komentar terkait masa depan Antonio Conte di San Siro yang kini mulai dipertanyakan. Altobelli mengaku sangat yakin Conte akan bertahan di Inter.

Kehadiran Antonio Conte di Inter Milan mampu memberikan dampak yang sangat besar. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilan sang pelatih mengantarkan La Beneamata untuk merengkuh Scudetto di musim ini sekaligus mengakhiri penantian panjang mereka selama 11 tahun lamanya.

Namun tak berselang lama usai Inter memastikan gelar juara, Conte justru diwartakan akan pergi meninggalkan San Siro. Salah satu alasannya karena Nerazzurri saat ini tengah dilanda krisis keuangan yang membuat mereka kemungkinan besar tak akan bisa mendatangkan pemain baru di jendela transfer musim panas mendatang. Bahkan mereka juga berpotensi untuk kehilangan beberapa pemain pilar demi menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Meski demikian, pendapat berbeda disampaikan oleh Alessandro Altobelli. Sang legenda klub mengaku sangat yakin Conte akan bertahan di musim depan terlebih sang manajer masih memiliki kontrak selama satu tahun lagi. Bukan hanya itu, Altobelli juga menilai skuad Inter saat ini sudah kompetitif meski harus melakukan beberapa penyesuaian.

"Conte masih memiliki kontrak satu tahun lagi di Inter dan kami tahu seberapa besar gajinya. Saya pikir dia akan bertahan di Inter karena mereka memiliki skuad yang bagus. Mereka akan tetap kompetitif meski harus melakukan beberapa penyesuaian," ujar Altobelli kepada Rai.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Alessandro Altobelli

575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini