Allegri Ungkap Antusiasme Juventus Lawan Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 16 Sep 2021, 18:04 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos Juventus Massimiliano Allegri mengungkapkan antusiasmenya jelang big match Serie A melawan AC Milan Senin (20/9) dini hari nanti di Turin.

Bianconeri sukses mengalahkan Malmo dengan skor telak 3-0 Rabu (15/9) dini hari lalu di Liga Champions, namun tampak jelas mereka mengalami kesulitan di Serie A awal musim ini. Akhir pekan nanti, mereka akan menjamu Rossoneri yang meski baru menelan kekalahan dari Liverpool, telah tampil luar biasa di kancah domestik.

Juventus baru mengoleksi satu poin dari tiga pertandingan liga pertama mereka dan benar-benar mengalami kesulitan. Kemenangan atas Malmo pun sejatinya tidak memberikan pengaruh besar mengingat, dengan segala hormat kepada Swedia, mereka bukanlah lawan yang benar-benar tangguh.

Di sisi lain, Milan berhasil mengumpulkan sembilan poin dari tiga pertandingan di Serie A musim ini dan tampil begitu impresif. Memang hasil di Anfield mungkin akan sedikit mempengaruhi kepercayaan diri mereka, namun pasukan Stefano Pioli masih menjadi favorit untuk duel di Turin nanti.

Selepas pertandingan melawan Malmo, Allegri pun berbicara kepada Mediaset mengenai laga kontra Rossoneri. Ia pun memuji mereka dan melabeli lawan mereka sebagai tim yang sangat kuat.

"Kami harus memberi diri kami sendiri sebuah tujuan, mungkin pemberhentian kedua, yang satu di bulan November. Dan kemudian kami akan melihat di mana kami berada pada titik tersebut. Milan adalah tim yang sangat tangguh dan mengalami momen antusiasme, itu harus menjadi stimulus bagi kami," ujar Allegri.

Artikel Tag: allegri, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/allegri-ungkap-antusiasme-juventus-lawan-milan
1041  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini